KAPOLSEK – CARIU DANRAMIL KORAMIL 2108 CARIU TINJAU VAKSINASI DI DESA TEGAL PANJANG KECAMATAN CARIU – BOGOR MENDAPATKAN ANTUSIASME WARGA

 463 total views

Ginewstvinvestigasi.com Kamis, 2021/9/23 – BOGOR GIN JABAR, “Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju indonesia sehat indonesia kuat , dan percepatan pemulihan ekonomi pemerintah pusat dan daerah gencar sasar warga mulai dari usia 12 – 70 tahun termasuk siswa / pelajar , hadir pula dari pihak kecamatan cari ( SATGAS COVID -19 CARIU )./ Muspika cariu .

Read More

Kapolsek cariu . Kompol . Aldy . SH bersama , Danramil koramil 2108 Kapten Inf , Joko Mulyanto meninjau vaksinasi di desa tegal panjang kecamatan cariu – bogor timur yang di gelar / di adakan pemerintah desa tegal panjang dan ikatan bidan indonesia ( IBI ) bogor hari ini ( Kamis . 23/9/2021 ) di aula kantor desa tegal panjang.

Kepala desa tegal panjang , Hj . Ratna Dewi , saat di wawancara awak media GIN di lokasi vaksinasi mengatakan . Kami , kata dia, pemerintah desa tegal panjang laksanakan vaksinasai untuk sinovac tahap II ( Dua ) dan untuk pfizher tahap I ( satu ) , dan untuk target hari ini 102 orang yang terdata namun alhamdulillah antusiasme warga sangat luar biasa , mungkin bisa mencapai 300 orang yang datang ,dan ini menjadi motivasi untuk pemerintahan desa tegal panjang , intinya saya, imbuh Ratna dewi ( Hj. Ratna Dewi red – ) untuk kesediaan vaksin tadi saya berkordinasi dengan pihak dinas kesehatan puskesmas cariu dengan ibu dr, Rani Cahyani beliau sampaikan kalau kesediaan vaksin mencukupi.” Ungkapnya.

Kapolsek cariu , Kompol . Aldi SH , menerangkan jika kami bersama bapak danramil koramil 2108 cariu hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi di desa tegal panjang yang, sasarannya mulai dari usia 12 – 70 tahun ,sesuai dengan intruksi bapak persiden , bapak kapolri , bapak panglima tni , bahwa percepatan vaksinasi harus terus di laksanakan untuk menuju indonesia sehat indonesia kuat dan maju , dan juga , kata Aldi percepatan pemulihan ekonomi, ungkapnya.

” Aldi menambahkan ( Kompol . Aldi red – ), untuk wilayah cariu alhamdulillah as di zona hijau dan itu berarti ada di zona aman , kecamatan cariu termasuk peringkat satu zona hijau di kabupaten bogor , dan ini berkat kerja keras muspika dan dinas kesehatan , termasuk seluruh warga masyarakat cariu yang sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan terlebih di masa pandemi covid -19 . dan terbukti dari hasil pantauan tingkat antusiasme nya cukup baik ,sehingga pencapaian secara persentase nya sudah mencapai 60%.ujar kapolsek cariu . Kompol , Aldi SH .

“Danramil koramil 2108 cariu. Kapten Inf Joko mulyanto senada dengan kapolsek cariu , jika pihak TNI akan terus melaksanakan dan pemantauan vaksinasi di tiap wilayah yang menjadi tugas kami , alhamdulillah pencapaian nya cukup baik , termasuk desa tegal panjang ini antusiasme warganya luar biasa , tadi saya mendapatkan informasi dari ibu kepala desa , target 102 orang , yang datang seperti kita lihat ini sangat banyak berarti antusiasme warga untuk di vaksin sangat baik, untuk selanjutnya kami dari TNI – Polri akan meninjau vaksinasi di SMKN 1 Cariu yang hari ini juga di laksanakan vaksinasi tingkat pelajar SMK, Pungkas Kapten Inf , Joko mulyanto bersama kapolsek cariu. Kompol. Aldi SH. ( Kamis . 23/9/2021 ) . Ginewstvinvestigasi.com

( Marco )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *