UNBK Ditingkat Sekolah Dasar Kecamatan Air Hangat Timur Berjalan Sukses

 446 total views

Kerinci Globalinvestigasinews.com : Pantauan dari media global Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ).’ Tingkat Sekolah Dasar (SD) Yang dilaksanakan serentak di kabupaten kerinci telah dimulai pada Senin dan hari ini masuk hari kedua pada Selasa ( 16/11/2021)

Read More

Begitu juga pelaksanaan UNBK ditingkat kecamatan Air Hangat Timur berlangsung di ruangan sekolah dasar SDN 02/ III Desa baru sungai tutung.

Pelaksanaan UNBK tingkat SD di SDN 02 desa baru sungai tutung diikuti oleh SDN 02/III Sei Tutung, SDN 110/III Sei Medang, SDN/56/III Air Hangat, SDN 121/III Pungut Tengah,SDN 80/III Pungut Hilir dan dengan jumlah peserta 45 Siswa dengan menggunakan tiga ruang kelas.

Pelaksanaan UNBK di Kecamatan Air Hangat Timur juga dapat perhatian serius dari LPMP Jambi dan langsung memantau pelaksanaan UNBK ditingkat sekolah dasar.

Saat media global meminta komentar dari LPMP Jambi Bapak ERMANTO,M.Pd.’ Ya menjelaskan bahwa pelaksanaan UNBK merupakan pelaksanaan pertama dijejang SD, SMP, berdasarkan hasil servisi pengawas pelaksanaan UNBK di SDN 02 ini berjalan cukup baik,dan kita berharap untuk tahun yang kadatang lebih baik lagi jelas’nya.

Lebih lanjut Korwil Satuan Pendidikan Kec Air Hangat Timur Bapak H.M.AMIN.K.S.Ag juga mengatakan bahwa pelaksanaan UNBK masuk hari ke dua berjalan dengan baik serta lanjar, harapan kita untuk kedepan lebih baik lagi pada tahun ini,dan adapun UNBK dilakukan secara gelombang atau Sesen satu dan dua hari ini,Sesen satu dimulai pada pukul (8.00 ) Wib pagi,dan Sesen dua di mulai pada pukul 2.00 Wib (Siang), Sampai selesai.

H.M.AMIN.K.S.Ag Korwil Air Hangat Timur juga berharap kepada siswa – siswi perserta UNBK kepada orang tua dapat mengawasi kegiatan siswa diluar sekolah biar mereka fokus untuk pelaksanaan UNBK tahun ini.” katanya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *