Anggota Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Giat Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Protokol Kesehatan

 225 total views

SIARAN PERS
TENTANG

Anggota Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Giat Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Protokol Kesehatan

Jajaran Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perkembangan generasi muda bangsa Indonesia, khusunya kepada para pelajar yang beranjak dewasa.

Anggota Batalayon A Pelopor melalui program “Sat Brimob Polda Jabar Goes to Schooll” melaksanakan Sosialisasi ke sekolah-sekolah. Pada kali ini sosialisasi lebih diarahkan tentang bahaya Narkoba, dan pentingnya untuk selalu protokol kesehatan.

Pada Kali ini Jajaran Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar yang melaksanakan sosialisasi ke SMK Pasundan Jatinangor, yang dipimpin oleh Ipda Weddy Koesnady, S.S. melaksanakan sosialisasi kepada kurang lebih 160 siswa SMK Pasundan Jatinangor dihalaman sekolah SMK Jatinangor Jl. Kolonel Achmad Syam Cikeruh, Jatinangor.

Ipda Weddy selaku pemberi materi pada kegiatan ini menyampaikan, perlunya membentengi generasi muda dari Narkoba, karena narkoba merupakan musuh bangsa dan musuh bersama, serta Ipda Weddy menyampaikan bahayanya narkoba yang bisa merusak Jiwa Raga dan harta benda, juga bisa merusak masa depan para remaja.

Terkait Protokol kesehatan Ipda Weddy menyampaikan bahwa pandemi Covid 19 masih merupakan ancaman bagi bangsa ini, untuk itu kita perlu untuk terus mengikuti setiap kebijakan pemerintah dalam hal penanggulangan Pandemi Covid 19, seperti contoh dengan terus menerapkan Protokol kesehatan, menjaga jarak menggunakan masker dan menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan serta menjaga kebugaran dengan cara olah raga yang teratur, serta menjaga pola makan.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Dengan kegiatan ini kita berharap generasi muda bangsa ini menjadi generasi muda yang sehat cerdas dan berkualitas, ssehingga mampu membangun bangsa ini kearah lebih baik,” ungkap beliau

Bandung, 18 Januari 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *