Danramil 03/Snpl Hadiri Rapat Persiapan Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan

 230 total views

PEKANBARU- Rabu (02/3/22) Danramil 03/Snpl  acara rapat Persiapan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan diaula kantor camat Senapelan jalan Panglima Undan Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan kota Pekanbaru.

Ada pun yang hadir Camat Senapelan Ibu Yenni Erita S.Sos,Danramil 03/snpl Kapten Cba Y.Zebua,Mewakili Kapolsek Akp Sibutar butar,Sekcam Ibu Putri,Ketua MUI Senapelan Bpk Budimansyaf,Kepala KUA Senapelan Bpk Warman,Para Lurah sekecamatan senapelan,Ketua LPM senapelan Bpk Dadang,Babinsa Pelda Iskandar ,Para Staf Kecamatan senapelan,Ketua Mesjid Al Wasliyah sago Bpk Ilham.

Terkait dengan susunan acara rapat pembukaan MTQ di buka oleh Ibu Putri Sekcam senapelan,Kata sambutan Camat Senapelan ,Kata Sambutan Danramil 03,Kata Sambutan Ketua Kua Senapelan.
 
Berdasarkan Hasil keputusan rapat bahwa pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Senapelan akan  dilaksanakan di Mesjid Al Wasliyah jalan Sam Ratulangi pada hari Sabtu nanti  tanggal 05 maret pukul 08.30 sampai selesai dikelurahan Sago kec Senapelan.

Semoga dengan adanya MTQ ini yang akan dilaksanakan dapat memupuk kembali semangat generasi muda dalam bidang keagamaan sebagai generasi penerus yang memiliki landasan moral yang baik.

ia menambahkan, kegiatan MTQ ini sangat berguna untuk memupuk rasa cinta terhadap Alquran,menjadikan generasi yang soleh dan soleha,sekaligus mencari bibit-bibit qori dan qoriah di wilayah, yang nantinya dapat dibawa di jenjang Nasional bahkan Internasional.ungkap Danramil 03/Senapelan.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *