Sat Pol Airud Polres Tanjab Timur Menggelar Do’a Bersama Di Malam Nisfu Sya’ban 1443 H

 266 total views

Jambi-GlobalInvestigasinews.com. 2022/03/2022.
Sebagian umat Muslim meyakini malam Nisfu Syaban adalah malam pengampunan dosa, oleh karena itu, tak jarang umat Muslim menggunakan malam tersebut untuk mengerjakan berbagai amalan shaleh dan kebaikan.

Read More

Seperti yang dilakukan Kasat Pol Airud AKP AS Daulay bersama personil melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut malam Nisfu Sya’ban yang dilaksanakan di Mako Satpol Airud polres Tanjab Timur.

Diawali dengan pembacaan Basmallah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin sebanyak 3 kali dan dilanjutkan dengan dzikir serta Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Kasat Pol Airud AKP AS Daulay mengatakan, doa bersama dalam rangka menyambut bulan Nisfu Sya’ban yang dilaksanakan oleh personilnya bertujuan agar kami semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akherat oleh Allah SWT.

Memperingati malam Nisfu Sya’ban yang dilakukan bersama sama ini menjadikan momentum hubungan manis seluruh anggota, agar selalu kompak semakin dekat dan harmonis, ungkapnya.

Semoga kegiatan ini yang dilakukan bersama ini mendapat syafa’at dari do’a bersama menyambut bulan Nisfu Sya’ban. Karena bulan Nisfu Sya‘ban merupakan bulan yang di dalamnya terdapat berbaga0i peristiwa bersejarah. Maka itu, masyarakat melaksanakan do’a bersama agar selalu mendapat keselamatan dan perlindungan Allah SWT di dunia maupun di akherat nanti, jelasnya.

Kasat Pol Airud AKP AS Daulay yang baru saja menjabat di Satpol Airud polres Tanjab Timur juga bersilaturahmi dengan Instansi terkait serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kecamatan Muara Sabak Timur dan sekaligus doa menyambut Puasa Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Doa bersama dimalam Nisfu Sya’ban juga di hadiri

  • Camat Muara Sabak Timur
  • Kepala Kantor BC Muara Sabak
  • Personil KSOP Muara Sabak
  • Personil Posmat TNI AL Muara Sabak
  • Personil Koramil Muara Sabak
  • Lurah Muara Sabak Ulu
  • Tokoh Masyarakat Muara Sabak
  • Tokoh Agama beserta Jama’ah Mesjid An – Nur Muara Sabak Timur
  • Tokoh Pemuda Muara Sabak Timur

Di malam Nisfu Sya’ban selain membaca humul Qur’an juga mendengarkan Tausiyah dari Al Ustadz Darwis LC, ini Bukti kepedulian Polri, kasat Pol Airud bersama Personilnya juga memberikan santunan kepada Anak Yatim.

Doa bersama ini juga untuk menjalin silatuh rahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, sehingga tercipta hubungan yang baik dengan Polri (Sat Pol Airud Polres Tanjung Jabung Timur) dalam pelaksanaan tugas Fungsi Polisi Perairan.tutur AKP AS Daulay.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *