PETI Beroperasi Kembali, Ketua Karang Taruna: “Mohon untuk Ditindak Tegas Para Pelakunya ?!”

 186 total views,  1 views today

GIN – MERANGIN, Desa Seketuk Kecmatan Tabir Ulu Kab. Merangin Propinsi Jambi Minggu, 10/4/2022 – Tak Tangung tangung warga sipil yang bernimisial SHI disinyalir berani menjadi backing di tiga set Tambang Emas illegal alias dompeng darat di Desa Seketuk di Wilayah Hukum Kapolsek Tabir Ulu tersebut.

Read More

Dalam hal tersebut, kegiatan alat tambang emas ini diduga tanpa ada perhatian dari instansi terkait, buktinya bebas beroperasi, ungkap salah satu Ketua Karang Taruna Desa Seketu, kepada Awak Media Cetak & Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM.

Awak media juga sempat berbincang bincang dengan satu seorang pekerja, Ia menuturkan bahwa dirinya sudah lama beraktivitas dompeng disini, nyatanya aman aman saja, ungkap perkerja tersebut.

Saat Awak Media melihat ada warga sekitar, kamipun sempat bertanya kepada warga setempat, “Mas apa merasa terganggu dengan adanya aktivitas PETI illegal tersebut?.

“Yaa, jelas karno Kami ingin mengkosumsi air sungai, sudah dak biso lagi, ungkap salah satu warga yang minta jatidirinya dirahasiakan. Oleh karena itu warga dan Ketua Karang Taruna memohon kepada Aparat Penegak Hukum agar bisa untuk ditindak lanjuti secepatnya.

Penulis : Dimas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.