Babinsa Serda Arnaldo Pereira Laksanakan Komsos Bersama Warga Desa Tanggaba

 204 total views

Wewewa Tengah SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pada hari Senin 16 Mei 2022 Pukul 11.30 wita.Babinsa kecamatan Wewewa Tengah Serda Arnaldo Pereira,melaksanakan Komsos dengan Warga binaanya di desa Tanggaba dusun 3.

Read More

Disampaikan Serda Arnaldo,sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya,harus rajin ibadah dan menjaga toleransi antara umat beragama,dan melarang perjudian,minum minuman keras yang berdampak meresahkan bagi masyarakat.

Selalu menjaga kondisi kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit musiman, dan selalu mengikuti prototokol kesehatan.Kegiatan rutin dilakukan Babinsa,guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya.Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Arnaldo saat dirinya melaksanakan Komsos bersama warga.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbaua agar warga binaa dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.Pentingnya peran warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif,” ujar Serda Arnaldo

(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *