Terdiri Dari 48 Peserta Time Putra/Putri Bola Volley yang Mengikuti Pertandingan Di Dusun Sumberwangai Desa Margajasa

 250 total views

Globalinvestigasinews,com
kecamatan Sragi Lampung Selatan.
Pertandingan tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat dan persahabatan antara para pemuda dari berbagai desa dan kecamatan.

Read More

acara pembukaan turnamen volly bal tersebut di hadiri oleh para camat dan aparatur desa beserta para anggota personil TNI dan Polri koramil 08/0421/Ls, jajaran kepolisian polsek Sragi polres lampung selatan sebagai tanda telah di bukanya pertandingan bola volly bal cup satu diyantara.
21/05/2022

Dalam sambutannya, ahmat efendi selaku ketua panitia penyelenggara semi Open turnamen bola volly di desa margajasa dusun semberwangi mengatakan, dalam pertandingan ini yang di ikuti oleh 48 peserta hendaklah menjaga sportifitas dan kedisiplinan dalam pertandingan.

Disamping mempererat persahabatan antara pemuda dari berbagai desa dan kecamatan saya juga berharap hal ini dapat menjadi sebuah motivasi untuk menjadi lebih baik lagi terutama bagi para pemuda khususnya kita semua. ucapnya

Kapolsek sragi (iptu zuhdi,S,Sos)dalam sambutannya harapan saya kepada segenap panitia bersama para penonton dan juga yang mengikuti pertandingan/perlombaan kita juga tetap harus patuhi protokol kesehatan (PROKES) guna mencegah dan menjaga kesehatan semua guna mencegah penularan wabah covid 19.

“dan harapan saya kegiatan ini tetap aman dan kondosif tidak ada keributan atau apapun yang bisa menimbulkan keributan, mungkin hanya itu saja hibawan dari saya atas perhatianya saya ucapakan terima kasih, tutup Kapolsek sragi
(Didi-globainvestigasinews).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *