Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahrup  Ikut Mendonorkan Darahnya

 40 total views,  1 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/06/07
Polres Tanjab Timur bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi dan PMI Kabupaten Tanjab Timur menggelar bakti kesehatan peduli kemanusiaan dengan donor darah, kegiatan yang berlangsung di Aula Mako polres Tanjab Timur, dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara. 

Read More

Kegiatan tersebut diikuti Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto personel Polri dan Bhayangkari. Tidak hanya itu, personel TNI juga ikut berpartisipasi mendonorkan sekantong darah untuk kemanusiaan.

Bahkan, ketua DPRD Tanjab Timur juga tidak mau ketinggalan, ikut ambil bagian, mendonorkan darahnya. Dirinya berharap dengan melakukan donor darah, kita menanamkan jiwa peduli dan jiwa kemanusiaan untuk menolong sesama melalui darah yang di donorkan.

“Tentu saya sangat mengapresiasi kegiatan hari ini yang dilakukan oleh Polres Tanjab Timur dan PMI Provinsi Jambi Tentu ini kegiatan yang sangat positif dan sangat bermanfaat,” tuturnya.

Mahrup mengatakan. Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk menyediakan stok darah yang sangat banyak di butuhkan masyarakat. Saya berharap kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkannya.

Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu dan menyelamatkan hidup orang lain. “Tentunya makna dari nilai kemanusiaan itu adalah keikhlasan untuk berbagi dengan sesama”, ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.