SAT BRIMOB POLDA JABAR MELAKSANAKAN PATROLI KETAHANAN PANGAN DI DESA WANASABA KIDUL

 862 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR MELAKSANAKAN PATROLI KETAHANAN PANGAN DI DESA WANASABA KIDUL

Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli ketahanan pangan dan mengecek ketersediaan pangan di perternakan Kambing secara langsung di desa Wanasaba kidul Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon Sebagai Wujud Bakti Brimob Untuk Masyarakat.

Patroli Ketahanan pangan ini dilakukan berbagai pihak guna mengantisipasinya, Masyarakat mulai melakukan penghematan dan menanam bahan pangan lokal, untuk mendukung dan mencegah kejadian yang lebih buruk akibat krisis pangan tersebut Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Aipda Tantoni Melaksanakan patroli ketahanan pangan di peternakan Kambing Desa Wanasaba kidul dan terjun langsung melihat ketersediaan bahan pangan di peternakan Kambing.

Menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., untuk “personil Brimob agar terus melakukan upaya upaya pencegahan kelangkaan bahan pangan, baik itu dengan melakukan himbauan maupun sosialisasi kepada masyarakat tentang ketahanaan pangan nasional .

Tujuan dari Kegiatan ini diharapakan agar masyarakat dapat ikut andil dalam menjaga ketahanan pangan untuk menghindari adanya krisis pangan, Masyarakat memiliki peluang untuk membangun kedaulatan dan kemandirian pangan di dalam masa pandemi seperti ini, masyarakat bisa menjadi lebih kreatif dan berkreasi untuk mengakali situasi yang ada dan ikut dalam program pemerintah yaitu soal ketahanan pangan nasional.

Bandung 2 Juli 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *