Polres OKU Raih Juara 2 Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel HUT Bhayangkara Ke-76

 84 total views,  1 views today

OKU SUMSEL – Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Oku berhasil meraih Juara 2 dalam Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel.

Read More

Penyerahan Piala Juara 2 dalam Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel dilaksanakan pada Senin (04/07/2022) di lapangan belakang Mapolda Sumsel.

Kemudian Kamis (07/07/2022) dalam pelaksanaan Apel pagi yang langsung dipimpin oleh Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., Tim Yel Yel Polres Oku menyerahkan piala secara langsung kepada Kapolres Oku.

Sebelum penyerahan Piala Juara 2 dalam Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel kepada Kapolres Oku, Tim Yel Yel yang diwakili oleh Satuan Samapta Polres Oku kembali memperagakan Gerakan Yel Yel di Halaman Apel Mapolres Oku.

“ Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., dala sambutannya mengatakan Alhamdulillah Polres OKU dalam perlombaan Yel-yel tingkat Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dapat meraih Juara ke II di bawah Polrestabes Palembang ternyata menjadi Juara bukan hal yang mustahil namun bisa di capai melalui upaya kita bersama. Terima kasih kepada seluruh fungsi yang sudah mendukung Tim Yel-yel Polres OKU.

Beberapa hari lalu kita sudah melepas para pimpinan senior orang tua kita yang Purna Bhakti, yakinlah masa Purna akan kita alami semua. Untuk itu mari bersama-sama di saat kita diberikan tugas diberikan kepercayaan tanggung jawab mari kita lakukan dengan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat merasakan dengan kehadiran Polri dapat memberikan manfaat, dan hal-hal negatif dapat menjauh, Mari kita laksanakan didasari dengan keinginan niat kepedulian dan rasa cinta kita kepada Polres OKU, Polda Sumsel dan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Saya ucapkan sekali lagi Selamat kepada Tim Yel-yel Polres OKU atas prestasi yang diraih. Tetap jaga kesehatan, jaga kondisi lahir dan batin kita dengan cara berolahraga membiasakan pola hidup yang benar. Semoga kita diberikan umur yang panjang, kekuatan dan kesehatan. Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita semua nya.

Hasil pemenang Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel Hut Bhayangkara Ke 76:
Polrestabes Palembang
Polres Oku
Polres Prabumulih.( Alv )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.