Pererat Silaturahmi, Kapolres Pekalongan Kota Kunjungi MAN IC Pekalongan

 62 total views,  1 views today

Polres Pekalongan Kota – GIN.pekalongankota.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pekalongan, Serta mempererat tali silaturahmi antara Polri Khususnya Polres Pekalongan Kota dengan masyarakat, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng didampingi Pejabat Utama (PJU). melaksanakan silaturahmi ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cedekia (IC) Kota Pekalongan.

Read More

Kedatangan Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., didampingi Pejabat Utama  (PJU) Polres ini disambut langsung Kepala MAN IC Kota Pekalongan Khoirul Anam, M. Pd.I.

Dalam silaturahmi yang juga hadir Pengasuh Pondok Pesantren Al- Maliki, KH. Syaifuddin Amiri, berlangsung dalam suasana keakraban.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.,melalui Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Basuki Budi Santoso, S.H, mengatakan bahwa kunjungan Kapolres di wilayah Hukum Polsek Pekalongan Selatan merupakan kegiatan silaturahmi, untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, sehingga dapat membantu Polres Pekalongan Kota dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan antara Polres Pekalongan Kota dengan Tokoh Tokoh Nasional dan Kharismatik yang ada di Kota Pekalongan, untuk bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas khususnya Kota Pekalongan Jelang tahun Politik agar aman dan kondusif.

Kedepan kegiatan silaturahmi seperti ini akan terus dilaksanakan, sehingga kemitraan dan Sinergitas semua unsur dapat terwujud. pungkasnya.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota).Rustianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.