Kapolsek Pati Beserta Anggota Laksanakan Kerja Bhakti Membersihkan Lumpur Akibat Banjir

 81 total views,  1 views today

Pati Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Jajaran Polsek bersama Anggota Koramil saat ini pada hari jum’at 15 juli 2022 laksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga.

Kegiatan kerja bakti yang di lakukan adalah membersihkan lumpur bekas banjir yang berada di Kelurahan Kalidoro dan Desa Sidoharjo kec Pati ,dimana tempat yang terdampak banjir kemarin.

Hadir dalam giat tersebut yakni”Kapolsek Pati Iptu Heru Orbayanto dan Aggota,Bhabinsa Koramil dan Bhabinkamtibnas serta Pemdes desa Sidoharjo dan tokoh Masyarakat.

Kapolsek Iptu Heru Orbayanto menyampaikan,, dalam giat tersebut”bahwa dirinya dan beserta Anggota selalu siap siaga dalam pasca banjir yang telah melanda di Wilayah pati.kegiatan bersih-bersih terus di lakukan yang di mulai dari Desa Sidoharjo pukul 09:00 sampai selesai.”ucap Kapolsek.

“Selesai dari Desa Sidoharjo Semua Anggota melanjutkan membersihkan membantu warga Kelurahan Kalidoro pada pukul 12:40 S/d pukul 15:00 Wib.”terangnya.

“Kami berharap’ semoga banjir bandang yang melanda di Kabupaten Pati ini tidak terjadi lagi.dan Warga Masyarakat yang terdampak banjir bisa melalui dengan lapang dada dan iklas serta bisa beraktivitas seperti biasa lagi.”tandas Kapolsek.

(Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.