Polres Pringsewu Berikan Penghormatan Terakhir Untuk Bripda Ronald Syuhada

 46 total views,  5 views today

Pringsewu| Polres Pringsewu, Polda Lampung menggelar menggelar Upacara Pemakaman secara dinas untuk Almarhum Bripda Ronald Syuhada. Selasa (20/9/22)

Read More

Diketahui, almarhum Bripda Ronald Syuhada merupakan personil Unit Dalmas Sat Samapta Polres Pringsewu yang meninggal karena kecelakaan tunggal di jalan lintas Barat Sumatera (Jalinbar) Gadingrejo, Pringsewu saat hendak pulang menjenguk orang tuanya di Bandar Lampung.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, S.IK dalam kesempatan ini memimpin penghormatan terakhir untuk almarhum yang diketahui meninggal pada hari Selasa (20/09) pukul 02.50 Wib di RS Mitra Husada Pringsewu karena Kecelakaan Lalulintas.

Upacara pemakaman dilaksanakan pada pukul 10.30 WIB di TPU Anugrah Kupang Kota, Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung.

Penghormatan terakhir
Pemakaman ditandai dengan tembakan salvo dan penghormatan terakhir kepada almarhum Bripda Anumerta Ronald Syuhada

Wakapolres Pringsewu dalam sambutannya menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum.

Dikatakan Wakapolres, Almarhum merupakan sosok yang baik dan disiplin. “Selain dikenal baik dan rajin, almarhum juga tidak pernah melakukan pelanggaran,” tutur Wakapolres.

Atas kepergian Bripda Ronald Syuhada itu, Wakapolres Pringsewu merasa telah kehilangan salah satu personel terbaiknya.

“Atas nama keluarga besar Polres Pringsewu, kami mengucapkan turut berbela sungkawa, serta mendoakan orang tua, dan keluarga besar almarhum sabar dan tabah menghadapinya,” ungkapnya.

Doni mengaku semasa hidup dan bertugas sebagai anggota polri, almarhum telah mengabdikan diri bagi kepentingan bangsa dan negara melalui Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Jabatan terakhir almarhum yaitu Bintara Unit Dalmas Sat Samapta Polres Pringsewu.

“Untuk itu atas nama pimpinan polri memberikan penghargaan dan terima kasih kepada almarhum. Semoga jasa baikmu mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa sebagai amal ibadah bagi almarhum,” tandasnya.(Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.