“Alhamdulillah” Tim Dinas PMD Tanjab Timur Mewakili Provinsi Jambi Sabet Juara Satu Nasional Lomba Batik Daerah di Cirebon

 228 total views

Jambi-GlobalInvestigasinews.com2022/10/20.
Tim dinas PMD Pemkab Tanjung Jabung Timur, yang mewakili Provinsi Jambi, mengikuti ajang lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan, yang di laksanakan pada tanggal 19 Oktober 2022 di Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa barat, membuahkan hasil yang sangat spektakuler, karena Tim Dinas PMD Tanjab Timur dapat bersaing di tingkat nasional.

Read More

Apa tidaknya, Tim Dinas PMD Pemkab Tanjab Timur, yang mewakili provinsi Jambi masuk Sepuluh besar seluruh Indonesia dalam ajang lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan. Sedangkan ajang lomba Fashion Batik Daerah. Tim PMD Pemkab Tanjab Timur yang mewakili Provinsi Jambi berhasil meraih juara satu tingkat nasional.

“Tim PMD Pemkab Tanjab Timur, dalam lomba tersebut memperkenalkan Batik Tanjab Timur”.(20/10/2022).

Kadis PMD Pemkab Tanjab Timur Mariantoni mengatakan. Ini menjadi kebanggan tersendiri, karena Tim Dinas PMD Pemkab Tanjab Timur dalam lomba tersebut membawa nama Provinsi Jambi, bisa bersaing dan berlaga di kancah Nasional, dan ini sangat membanggakan, karena Tim Dinas PMD Pemkab Tanjab Timur, bisa bersaing bahkan membuahkan Hasil. Tim Dinas PMD Tanjab Timur, mampu berbicara di tingkat nasional, dan berhasil menunjukan prestasi di tingkat nasional,” kata mariantoni.

Juara satu diajang lomba Batik Daerah, Tim Dinas PMD memperkenalkan Batik Tanjab Timur, juara ini adalah hadiah terindah buat kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang saat ini sedang merayakan hari jadinya yang ke -23 tahun. Hasil ini berkat dukungan pemerintah Daerah Tanjung Jabung Timur dan doa masyarakat Jambi khususnya masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *