“Bayi Berusia 41 Hari (Kepala Bercabang, Badan Mengecil) Butuh Perhatian & Bantuan Semua Pihak ?!”

 474 total views

Matim, NTT, Global Investigasi News.com – Bayi Bernama Muhammad Sabil Asal kabupaten Matim, Kecamatan Sambi Rampas, dilahirkan cacat pada tubuhnya, kepala seperti bercabang cabang, kalau badannya mengecil sekali. Berdasarkan keterangan sang ibu Anisa, Ia Menjelaskan Ke Awak Media bahwa, anak saya Ini dilahirkan belum pas usia melahirkannya, anak saya ini dilahirkan tepat pada usia hamil saya di 7 Bulan.

Read More

Makanya mengalami seperti ini yang terjadi pada anak saya, kalau saya bersama suami saya Abdul Wahab sudah berupaya/berusaha dengan kemampuan kami untuk melakukan pemeriksaan ke RSUD hasil dari pemeriksaan Dokter menjelaskan bahwa bayi Ibu ini mengalami penyakit tumor pada kepala.

Kalau sang Ibu kembali bertanya kepada dokternya selajutnya ini gimana Dok, sambil mengais dan melihat kondisi Anaknya, dokter menjawab ini satu-satunya jalan segera dioperasi, Ke Bali atau NTB, atau Ke Siloam Kupang, bahkan kalau bisa Ke Luar Daerah Jawa saja karena disana alat alatnya cukup lengkap, terang sang ibu Anisa,.

Ibu Anisa kembali nenyatakan kepada Dokternya, kalau begitu kita kembali saja ke kampung untuk didiskusikan dengan keluarga, sesampai di Kampung suami/istri si bayi, Muhammad Sabil dengan kondisi ekonomi keterbatasan, makanya mereka tak bisa berbuat apa-apa demi anaknya.

Maka Olehnya itu saya bersama Istri berdo’a kepada Allah Tuhan Yang Kuasa agara anak kami ini mendapatkan bantuan dana dari semua Pihak, mohon Bantu kami yang tak berdaya ini agar anak kami ini mendapatkan pertolongan dana melalui operasi.

Jika Bapak/Ibu berkenan membantu, silakan hubungi kami melalui saudara dekat kami, Saimin SS, Nomor WhasApp Hp. 081385186646.agar bisa diperjelaskan kembali.dan jika berkenan membatu kami silakan bantu melalui Rekening saudara kami juga, ,jika mau di transfer silahkan Hubungi/kabarkan..812901001017531 Abdul Wahab Orang Tua Kandungnya. *** Team

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *