KEGIATAN PENGAMANAN PENELUSURAN TAPAL BATAS WILAYAH ADMINISTRASI DESA OLEH BHABINKAMTIBMAS

 263 total views

KotakombaMatim,Globalinvestigasi,News.Com

Read More

Pada hari ini Selasa tanģgal 09 Nopember 2022 pukul 09.00 wita s/d pukul 18.00 wita, Kapolsek Kota Komba IPDA I KOMANG SUITA,S.I.P.,memerintahkan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Langgasai AIPTU PETRUS AMIR untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Penelusuran Tapal Batas Wilayah Administrasi Desa Gising dengan Desa Teno Mese, yang dilaksanakan oleh Team dari tingkat Kabupaten Manggarai Timur bersama Team dari Kecamatan Elar Selatan.

Kegiatan Penelusuran Tapal batas tersebut dilakukan berdasarkan hasil Kesepakatan antara kedua Desa yang disepakati pada tanggal 10 Desember 2021 di Kantor Bupati Manggarai Timur.

Kegiatan Penelusuran Tapal batas tersebut dilakukan oleh Team tingkat Kabupaten Manggarai Timur yang di koordinir oleh Kepala Bidang Penggerak Swadaya Masyarakat Muda BPMD Kabupaten. Manggarai Timur Bapak HANS TRIATMA LALUNG, Camat Elar Selatan Bapak KANISIUS SATAL, S. IP, Sekcam Elar Selatan LASARUS ADI, S. Sos, Kepala Desa Teno Mese SAKARIAS RIMAS dan Utusan Desa Gising Bapak YUVENSIUS LAKA.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak yg bersengketa agar mematuhi kesepakatan yang sudah disepakati tingkat Kabupaten Manggarai Timur dan slalu menjaga Sitkamtibmas yang Kondusif selama kegiatan berlangsung.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga menjaga situasi Kamtibmas secara bersama sama, jikalau ada hal-hal yang tidak berkenan pada saat penelusuran berlangsung, agar di sampaikan kepada petugas dengan santun dan beretika sehingga masalahnya bisa diselesaikan dengan baik.

Warga masyarakat yang yg hadir dalam Kegiatan tersebut mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Babinkamtibmas dalam. Kegiatan tersebut dan Polsek Kota Komba, yg slalu melibatkan personil dalam kegiatan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman.

Pelaksanaan penelusuran tapal batas berjalan dg lancar dan aman.

Ginews Com,,Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *