Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M. Ichsan Usman Lepas BKTM Bersedekah

 122 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/11/10.
Bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat, khususnya BKTM  yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, hari ini rabu 09 November 2022, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman didampingi Waka polres Kompol Gotma Uliate sitompul dan para PJU jajaran Polres, melepas para BKTM untuk Bersedekah, pelepasan BKTM di laksanakan di Mako polres Tanjung Jabung Timur.

Read More

Tampak kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman dengan mengibarkan bendera start, tanda pelepasan Para BKTM yang akan membawa sembako untuk di bagi bagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan sampai ke ujung pelosok yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman,  menyampaikan Ia sangat memahami bahwa rekan- rekan BKTM  berkerja dan bersentuhan langsung dengan masyakarat. AKBP Andi M Ichsan Usman berpesan kepada para BKTM untuk bekerja secara Ikhlas, ia minta kepada para BKTM Yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus memahami konsep bersedakah, bahwa bukan hanya tentang memberi berupa barang, berbuat untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan itu salah satu bersedekah,

AKBP Andi M Ichsan Usman Berharap, dengan launchingnya BKTM Bersedekah, kuatkan hubungan tali silaturahmi, jangan keberadaan Petugas Polri  di sekitar masyarakat menjadi takut.
Bantu masyarakat untuk bagaimana memecahkan suatu masalah bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan, karena BKTM adalah ujung tombak Polri untuk lebih mengayomi masyarakat.

Makna dari sebuah bersedekah sangat luas bekerjalah dengan  ikhlas itu salah satu bersedekah, yang akan menjadi ladang amal bagi rekan-rekan. Semoga rekan-rekan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT supaya kegiatan bisa berjalan dengan yang kita rencanakan.ucap kapolres.

Polres Tanjab Timur juga melaksanakan, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Salah satu kegiatan mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu dengan kegiatan berbagi sedekah ini yang di lakukan Polres Tanjung Jabung Timur beserta jajarannya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *