Anggota Tim Drum Band Gema Panatagama MTs Sultan Agung Sukolilo Ikuti Seleksi Porprov Jateng 2023

 268 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Pengurus Cabang Persatuan Drum Band Indonesia ( PDBI) kabupaten Pati Jawa tengah mengadakan seleksi atlet cabang olahraga Drum Band di MTs Sultan Agung Sukolilo Pati pada Ahad – senin (18-19 /12/2022)

Berdasarkan surat PDBI Pati nomor: 052/PDBI – Pati / 12/2022 tentang seleksi atlet cabang olah raga Drum Band guna persiapan mengikuti Porprov Jateng yang akan di laksanakan pada tahun 2023.

Menurut panitia seleksi mas Ahmad Abdul Rahman dan mas Ahmad Zainuddin almas kegiatan ini bertujuan untuk mencari atlet terbaik cabang olahraga Drum Band guna persiapan untuk mengikuti Porprov Jateng. Maka dari itu PDBI Pati perlu mencari atlet yang baik untuk dipersiapkan mengikuti lomba tersebut..

” Selain itu alasan Tim Drum Band Gema Panatagama MTs Sultan Agung Sukolilo, satu – satunya di ikutkan dalam seleksi, ini di karenakan Drum Band Gema Panatagama sudah banyak tampil dalam acara yang di selenggarakan oleh masyarakat dan dilihat dari cara memainkan alat sudah cukup memenuhi syarat “, tegas mas Abdur dan mas Ahmad Zainuddin almas tim penyeleksi dari PDBI Pati.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Darmaji selaku Kepala Madrasah mengaku sangat senang dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PDBI Pati yang telah memberikan kesempatan kepada anggota Drum Band Gema Panatagama MTs Sultan Agung Sukolilo untuk berpartisipasi mengikuti seleksi tersebut dengan harapan semoga anggota tim Drum Band dari Madrasahnya mampu dan terseleksi.

Seleksi di laksanakan selama dua hari, hari pertama Ahad ( 18/12 )tes fisik lolos enam belas siswa dan dilanjutkan hari kedua Senin ( 19/12) dengan materi tes musik.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *