Achmad Zakaria Kaperwil Propinsi Jawa Timur Media Cetak & Online Global Investigasi News

 278 total views

Bismillahirrohmanirrohim
Asalamualaikum wr.wb Selamat Ulang Tahun yang ke 4 Globalinvestigasinews.com

Read More

GIN JATIM. Jember 31/12/2022
Kami dari anggota PT. GLOBAL MEDIATAMA ADIGUNA yang di pimpin oleh Yth: Asep darsono,A.Md sebagai Pendiri dan Umi Latifah, S.Pd.i, MM

Kami diamanahkan oleh beliyau sebagai Kaperwil Provinsi Jawa Timur. Achmad Zakaria dari Kota Jember.kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan pada kami.

Dengan bertambahnya umur media kita tidak lupa pula marilah kita semua tanpa terkecuali Keluarga besar Globalinvestigasinews memanjatkan puja puji syukur kehadirat Allah Swt yang mana kita sudah diberikan sehat.jasmani dn rohani.semuga semua keluarga besar GIN di selamatkan, dan dijauhkan dari segala balaqk musibah yang takterduga dn dijadikan orang yang beruntung dari segala yang di inginkan.

Semuga keluarga besar Globalinvestigasi news. dari sabang sampai meraoke diberikan kemudahan segala apa yang jadi kebanggaan. Kesuksesan dan bisa menjaga Marwah GIN, kepada pemangku PT Global Mediatama Adiguna. mari bersama-sama mendo.akan semuga diberi Rahmad hidayah serta kekuatan mengemban tugas” dan menjadi tanggung jawab kepada semua Anggotanya.

Dengan ditutupnya tahun 2022 ini dan Datanglah Tahun baru 2023 Kita sebagai anggota dari media GIN mari Kita jangan enggan untuk berdo.a bersama yang mana Media GIN kita sudah berjalan 4 tahun dan per januri kita adakan kesepakatan bersama untuk meriahkan Berdo.a bersama yang di panggil sekarang Ulang Tahun yang ke 4 Globalinvestigasinews.
Dengan ucapan selamat Ulang Tuhun di tahun 2023/01/01 ini genap 4 tahun sudah berdirinya Globalinvestigasinews

Berdasarkan UU.No 40 Tahun. 1999 kita sebagai jurnalis/ wartawan.kita jaga itegritas tegas.berani. idependewn. Maju terus. jangan kembali jika masi belum tumbang.
Pungkasnya Kaperwil Privinsi Jawa Timur. Achmad Zakaria

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *