V. Lucky Indrawan Wartawan GINEWS TV INVESTIGASI Kabupaten Lampung Tengah

 250 total views

V lucky Indrawan wartawan GINEWS lampung tengah ..
DI Penghujung tahun 2022 ini tepat nya di saptu 31. Des 2022 ..
Waktu demi waktu telah kita lalui tak terasa kita sudah melewatkan tahun 2022, kebersamaan yang penuh sukacita penuh canda tawa yang ada di Tahun 2022 lalu mungkin menjadi suatu cermin untuk kita, di mana di dalam kebersamaan kita khususnya untuk media global investigasi ini mungkin banyak sekali kesalah pahaman banyak ke kurangan baik dalam ucapan serta tindakan yang tak layak untuk kita semua,
saya v lucky Indrawan wartawan Lampung tengah ( Rumbia ) meminta maaf yang sebesar besarnya kepada semua rekan-rekan kawan yang ada dan tergabung di dalam keluarga besar media global investigasi ini.

Read More

Sehingga di tahun 2003 ini saya v lucky Indrawan mengucapkan ” selamat tahun baru 2023 ” untuk keluarga besar media global investigasi news.

Mari kita bersama ditahun baru ini kita semua bersatu bersama dalam membangun ,meningkatkan mutu serta kualitas, kita selaku jurnalis yang tergabung di media global investigasi news ini agar media kita tetap jaya dimana mana dan berita yang kita sajikan bisa menjadi konsumsi publik yang pertama dan terdepan di NKRI.

Tahun Baru 2023
Media Gelobal investigasi news semakin jaya di NKRI .

SEKALI LAGI SAYA :
LUCKY & KELUARGA BESAR DI RUMBIA LAMPUNG TENGAH MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2023 UNTUK SAUDARA DAN KELUARGA BESAR GINEWS.

AMIN…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *