Tommy Hikmah, ST Akan Menjadi Salah Satu Kontestan Caleg Di Dapil V Dari Partai Gerindra

 347 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestugasinews.com

Tommy Hiqmah ST, gaung namanya tidaklah asing lagi ditelinga masyarakat Way Kanan, dan menjadi buah bibir perbincangan di semua kalangan, baik yang muda maupun orangtua.

Dimana Tommy Hiqmah dalam pergaulannya tidak membedakan suku, agama dan ras, serta golongan, bagi dirinya pergaulan merupakan salah satu kunci dari kesuksesan dimasa depan.

Sebagai penasehat dan penanggung jawab PT. Alief Way Kanan, Tommy Hiqmah yang juga Putra Way Kanan, tidak terkesan sombong, dimana PT. Alief Way Kanan tersebut, menaungi tiga media massa, yang berkembang di Way Kanan dan wilayah lainnya.

Selain aktif di jurnalistik pengusaha muda asli putra Negara batin Way Kanan, juga merupakan pengusaha memiliki SPBU yang berada di Baradatu Way Kanan.

Dalam kancah perpolitikan Tommy Hiqmah juga bukan merupakan hal baru baginya, dimana selama ini dirinya telah aktif sebagai kader dan pengurus salah satu partai besar, yakni partai Gerindra.

Di partai besutan Prabowo tersebut dirinya merasa cocok untuk memberikan pengabdiannya bagi kesejahteraan rakyat, khususnya di Way Kanan, dimana dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Way Kanan, selain menjabat sebagai wakil ketua, juga aktif diberbagai organisasi Granat, Pemuda Pancasila dan SMSI.
Berbekal dengan pengalaman tersebut, maka dirinya tertantang untuk berperan lebih maksimal di dunia perpolitikan, yang menurutnya akan lebih cepat untuk berbakti dan mengabdi kepada kepentingan masyarakat.

Untuk itu Tommy Hiqmah akan menjadi salah satu kontestan calon wakil rakyat atau caleg di Kabupaten Way Kanan, dengan mengambil daerah pemilihan dapil V,
yakni Kecamatan Kasui.Banjit dan Kecamatan Rebang Tangkas.

“Saya memberanikan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif, bukan karena ambisi dan ingin meningkatkan status sosial, namun karena ingin mengabdi dan memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan bagi masyarakat,”ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat, kader dan simpatisan dapat mendukung dan memberikan kepercayaannya pada Pemilu 2024 mendatang, sehingga apa yang menjadi keinginan dan cita – citanya dapat terwujud.

“Mari bersama kita berjuang dan bahu membahu serta menyingsingkan lengan baju, untuk bekerja dan memenangkan Pemilu 2024 untuk Gerindra Umumnya dan khususnya di Kecamatan Banjit,Kasui dan Rebang Tangkas,”imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tommy Hiqmah juga mohon doa serta dukungannya dari seluruh masyarakat, sehingga cita – cita nya dapat diridhoi Allah. Aamiin…(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *