Sat Samapta Polres Bangka Barat Terus Laksanakan Patroli Perbankan Secara Rutin Setiap Saat

 119 total views

Situasi kamtibmas yang cenderung kondusif saat ini tidak mengurangi langkah Sat Samapta Polres Bangka Barat untuk terus melaksanakan patroli pada jam rawan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Sabtu (04/03/2023) siang.

Read More

Personil Sat Samapta terus melaksanakan patroli perbankan pada saat jam-jam rawan terjadi. Khususnya saat situasi makan siang dilaksanakan oleh pihak perbankan.

“Kami cenderung melaksanakan kegiatan patroli roda dua saat pihak perbankan sedang melaksanakan makan siang secara bergantian, kami gelar patroli untuk antisipasi terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Kasat Samapta IPTU Diki Zulkarnain, S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK

“Selain itu, anggota juga terus memantau situasi dan kondisi wilayah di perbankan. Kami ingin pastikan bahwa lingkungan perbankan tersebut aman bagi siapa saja,” ungkap Kasat Samapta

Personil patroli ini juga nampak berdialogis dengan personil pengamanan dan satpam bank untuk menyampaikan situasi dan kondisi perbankan saat itu. Anggota patroli menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan perbankan untuk menjaga rasa aman dan rasa nyaman masyarakat.

(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *