GERAKAN MUDIK GRATIS BERSAMA ORGANISASI DPP PERSAUDARAAN ACEH SETANTO

 300 total views

Tangerang – global investigasi news 11/4/23 Persaudaraan aceh seranto (PAS) menjalankan kegiatan tahunan yang sudah berjalan dua tahun belakangan ini dengan tema Woe U Gampong dalam acara kegiatan ini juga di hadiri oleh camat Ciledug, camat pinang, perwakilan dari kapolres kota tangerang dan koramil

Pelepasan Woe U Gampong 2023 langsung oleh ketua umum PAS H. Akhyar Kamil SH dan beberapa tokoh aceh yang ada di sekitar jabodetabek terlihat juga hadir pejabat pemerintah yang ada di wilayah kota tangerang.

Akhyar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial PAS kepada masyarakat Aceh yang ada di pulau jawa,tentu banyak yang rindu keluarga sanak saudara di kampung tapi namun terhalang oleh biaya yang semakin tinggi, inilah salah satu dasar embat kami ingin meringankan beban saudara kami melalui tindakan ini mungkin bisa berdampak baik dan langsung dirasakan oleh saudara kami dan alhamdulillah tahun 2023 ini 15 bus total jumlah yang kita lepaskan untuk di berangkatkan ke kampung 500 masyarakat aceh dan langsung di antar ke alamat masing-masing.

Akhyar melanjutkan kegiatan ini didukung oleh badan penghubung pemerintah aceh (BPPA) dan sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat aceh di perantauan selain daripa program gratis pukam kami juga memberikan fasilitas bagi masyarakat aceh yang keluarganya meninggal di seluruh indonesia bahkan di negeri jiren malaysia secara gratis.

Akhyar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada
Donatur kegiatan kepada
seluruh rekan rekan PAS
H. Fachrul Razi, SIP, MIP
anggota DPD RI Aceh,
Akkar Arafat SSTP MSi kepala badan penghubung pemerintah aceh,Dr. Safrizal ZA, M.Si., sanjaya mart keluarga almarhum setia agus salim, direktur jenderal Bina Administrasi kewilayahan kementerian dalam negeri dan keluarga besar masyarakat krueng mane di Perantauan yang turut ambil bagian,semoga program ini Insya Allah terus berjalan maju dan mungkin tahun depan Bus yang disiapkan tambah banyak. Selamat hari Raya Idul Fitri dan yang pulang mudik bisa menikmati kebersamaan bersama keluarga. Tutupnya

PENULIS : ALI NASUTION

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *