Praktek Prakarya Kelas IX SMP Negeri Satap Waikajanga

 204 total views

SUMB TENGAH,Globalinvestigasinews.com-Kelas IX SMP N Waikajanga melaksanakan ujian praktek mata pelajaran Prakarya (SBK).Kegiatan tersebut mengambil tema yakni Tarian pakai Adat Sumba Tengah,bertempat di SMP N Satap Waikajanga.17 April 2023.

Read More

Adapun tarian budaya Sumba Tengah yang ditampilkan Murid kelas IX SMP N Satap tersebut dilakukan secara kelompok yaitu terdiri dari 2 kelompok dalam satu kelas.

Setelah Siswa-siswi menyajikan tarian adat Sumba Tengah didepan guru pembimbing ibu Yohana Yaku Babang,SE dibantu oleh beberapa guru lainnya untuk menilai terlebih dahulu hasil karya peserta ujian praktek tersebut.

Guru pembimbing,Ibu Yohana Yaku,SE menyampaikan,praktek Prakarya SBK kelas IX SMP N Satap Waikajanga hari ini lancar saja,secara keseluruhan hasilnya sudah baik.Seni budaya salah satu program pemerintah untuk diterapkan pada masing-masing pendidikan.

Dengan ujian praktek Prakarya (SBK) kelas IX SMPN Satap Waikajanga hari ini,mengajarkan suswa-siswi untuk lebih lestarikan dan tidak lupa dengan budaya mereka,”ucapnya

(Mrth)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *