Mendengar Kabar Kedatangan Bang Narji, Kepala Desa Bodas Pemalang Gembira

 162 total views

Pemalang Global Investigasi News Kiyarno kepala Desa Bodas Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang Jawa Tengah Girang mendengar kabar akan ada kedatangan Bang Narji Pelawak Terkenal ke Desanya usai lebaran tahun 2023 ini.

Read More

Pelawak terkenal,Narji.sebelumnya berencana ingin berkunjung ke Desa Bodas Pemalang, ia sampaikan kepada wartawan saat acara peresmian Kedai Sabana milik Bumdes Bantarbolang pada Kamis 16/3/2023.

Mendengar kabar akan adanya kedatangan sosok Artis pelawak terkenal sampai ke kepala Desa Bodas Kiyarno, kabar ini membuat kepala Desa Girang dan bangga jika benar ia sampai ke Desanya.

“saya sangat senang jika Bang Narji sampai ke Desa Bodas, saya akan titip aspirasi jika nantinya ia benar lolos jadi DPR RI, di Dapil sepuluh ini, saya akan minta ke bang Narji jika ia nanti jadi DPR saya titip aspirasi untuk infrastruktur di Desa ini, yang sangat memprihatikan,” tutur Kiyarno kepada wartawan saat di temui di rumahnya Sabtu 20/5/2023.

Di sampaikan melalui pesan singkatnya kepada wartawan,Bang Narji menyampaikan bahwa Kedatangannya ke Pemalang sementara ditunda dulu lantaran ia masih di Jakarta, dan meminta untuk bersabar.”Katanya Selasa 16/5/2023(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *