Bhabinkamtibmas Polres Sergai Peduli Anak Sekolah

 86 total views

Sergai.Global Investigasi
News Com

Read More

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK melalui Kasat Binmas AKP. Royamber Panjaitan membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan, Aipda Ronal Hasibuan, peduli Anak Sekolah berperan sebagai pengatur lalu lintas pagi menjaga dan menyeberangkan anak-anak sekolah, Kamis (19/10/2023), di depan Sekolah Yayasan Musda, Jalinsum Medan -Tebing Tinggi, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

” Kita melihat kehadiran seorang polisi yang peduli dan tanggap terhadap anak-anak sekolah menyeberangi jalan di pagi hari, memastikan mereka tiba sekolah dengan selamat,” ungkapnya.

Semoga semangat seperti ini dapat menginspirasi petugas keamanan lainnya untuk menjalankan tugas mereka dengan sepenuh hati melayani masyarakat,” cetusnya.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasi Humas Ipda Brimen, SH, MH, juga menyampaikan himbauan melalui media agar warga untuk aktif menjaga mengawasi lingkungan masing-masing mencegah terjadinya tindak pidana
dan masyarakat turut serta menjadi cooling system untuk lebih teliti dalam menerima informasi dimedia sosial dan berita hoax serta ujaran kebencian atau unsur SARA menjelang pemilu 2024 demi mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif.

“Apabila mengettahui ada terjadi tindak pidana, baik terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tindak kejahatan jalanan, begal, genk motor, pencurian, maupun tindak pidana lainnya, agar segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat, atau dapat menghubungi call center Polres Sergai 110, dan WA layanan polisi Polres Sergai di nomor 0811-6124-110, agar dapat segera ditindaklanjhimbauanbaunya.Humas Polres Sergai me-RESPONS ( J.Purba )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *