Gebyar Tahun Baru Bersama Forwal Sekaligus Memasarkan Produk Unggulan UMKM Dan Menghadirkan YUKI PAS BAND

 123 total views

Lebak – Global Investigasi News.com – Dalam menyambut Miladnya, Forum Wartawan Lebak (Forwal) akan menggelar beberapa rangkaian acara, dari lomba melukis tingkat PAUD, lomba qosidah, lomba karaoke, parade band, hiburan rakyat sampai ke acara santunan anak yatim di penutupan acara Milad nanti.

Read More

Acara Milad Dasawarsa Forwal ini diselenggarakan guna meningkatkan sinergitas Forwal dengan semua kalangan, dari pemerintahan, pengusaha, pelaku usaha UMKM dan sampai ke masyarakat.(17/12/2023)

Forwal adalah Organisasi Jurnalis Primordial yang ada di Kabupaten Lebak, dengan usianya yang menginjak ke satu Dasawarsa, Forwal akan meningkatkan Misi maupun Visinya.

Misi, menjadi Organisasi Jurnalis yang tetap mengedepankan kode etik kejurnalistikan dan berdasarkan faktualisasi dalam mengorbitkan pemberitaan.

Visi, mengedepankan Sinergitas, Loyalitas, dan Kredibilitas dalam merangkai kolaborasi dengan semua elemen.

Seperti halnya di acara Miladnya yang ke 10 atau ke satu Dasawarsa ini, Forwal lebih membidik atau memilih berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Lebak melalui Dinas Koperasi (Dinkop) Lebak untuk menjalin kolaborasi dalam memasarkan produk – produk khas Kabupaten Lebak itu sendiri melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang akan diselenggarakan di Plaza Lebak nantinya.

Tentunya, Forwal selaku Organisasi Jurnalis Primordial akan tetap dalam koridor kejurnalistikan dan tetap menjaga marwah Jurnalis.

Salahsatu program Forwal adalah mengedukasi masyarakat dengan informasi – informasi yang disuguhkan dalam bentuk berita secara faktualisasi dan membantu program – program Pemda Lebak dengan cara publikasi berita melalui Media yang tergabung di Organisasi Forwal
(Him/Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *