“San-Three SatSet” Menggelar Munajat Akhir Tahun

 101 total views

BEKASI,
Globalinvestigasinews.com

Read More

Banyak cara yang dilakukan berbagai macam elemen masyarakat dalam menyambut tahun baru. Salah satunya adalah San-Three SatSet yang menggelar Munajat Akhir Tahun untuk Indonesia lebih baik di Majelis Taklim Iqro di bilangan Cikeuting Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi, Selasa (16/12/2023).

Dimana menurut Adriansyah Aswaja selalu Inisiator San-Three SatSet menjelaskan kepada awak media. Bahwasanya Pergantian tahun ini terasa spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

Karena di 2024 nanti adalah momen bagi seluruh rakyat Indonesia melaksanakan pesta demokrasi pemilu umum pada 14 Februari Mendatang. Sehingga atas dasar itulah kami menggelar kegiatan ini sebagai harapan sekaligus mendoakan agar Indonesia kedepan bisa lebih baik lagi.

Apalagi dalam melihat peran santri yang merupakan salah satu elemen penting bagi bangsa ini. Dimana secara historis
perjalanan bangsa, santri senantiasa menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kemerdekaan
Republik Indonesia. Sehingga dalam rangka membangun semangat untuk kebaikan negeri, menjadi sangat perlu untuk menggalang para santri untuk terlibat dalam proses demokrasi ini. “Tutur Adriansyah”.

Menurut Putera Asli Kota Bekasi ini menjelaskan bahwa atas dasar itulah kami tergerak untuk membuat suatu komunitas yang bernama San-Three Sat-Set. Sekaligus sebagai upaya untuk penguatan basis Pasangan calon Ganjar
Mahfud dengan terjun ke pondok pesantren maupun majelis.

Terlebih dengan berdirinya San-Three SatSet ini adalah sebuah upaya dari kami yang memiliki kecintaan besar terhadap Pasangan Calon Presiden Ganjar Mahfud untuk membentuk sebuah wadah bagi santri untuk lebih cekatan alias SatSet untuk membuat Indonesia lebih baik lagi.
Selain itu dengan melihat backgroundnya Ganjar Pranowo yang merupakan menantu dari Kiai Hisyam Abdul Karim, Ulama termasyur di Jawa Tengah dan Prof Mahfud yang lahir dalam suasana lingkup
pesantren. Bisa menjadi inspirasi bagi para santri.

Acara Munajat Akhir Tahun ini juga turut menghadirkan Laksda TNI (Purn) Suyono Thamrin yang juga merupakan Direktur Eksekutif TPN Ganjar Mahfud yang dalam sambutannya memberikan alasan kenapa memilih Ganjar-Mahfud karena melihat track reccord mereka yang sangat luar biasa selama berkiprah untuk bangsa dan negara. Apalagi dengan sosoknya Pak Mahfud yang terkenal sebagai pendekar hukum semakin memperkuat posisi pemerintahan kedepannya agar lebih SatSet dalam memberantas berbagai macam persoalan hukum yang masih menjadi catatan saat ini. Beliau sebagai Menkopolhukam saja sudah berani membongkar kasus-kasus besar, pastinya kalau jadi Wapres akan semakin tastes dalam memberantas korupsi dan persoalan hukum lainnya.

Selain itu Muhammad Sutisna selaku tokoh muda NU yang beberapa kali kerap mendampingi Ganjar Pranowo blusukan ke pesantren-pesantren menuturkan sosok Ganjar Mahfud ini sama seperti kita. Berasal dari rakyat biasa yang bukan siapa-siapa tapi bisa menjadi sesuatu untuk negeri ini. Artinya apa, kita tak boleh minder dengan latar belakang kita. Selagi kita punya dedikasi serta integritas. Pasti kelak akan bisa menjadi bagian Republik ini.

Diakhir acara para peserta melakukan foto bersama sekaligus deklarasi dukungan untuk Pasangan Ganjar Mahfud serta mendoakan semoga terpilih pada Pemilihan Umum nanti sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

(Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *