Relawan Go-Gibran Babel Diterjunkan Dalam Konsolidasi Indonesia Maju Siap Gempur Kandang Banteng, Klaim Bantu Menangkan Satu Putaran Pasangan Prabowo – Gibran.

 41 total views

GIN – Pangkal Pinang, Relawan pendukung Prabowo Gibran di Bangka Belitung terus bertambah. Saat ini Tim Relawan Go-Gibran Dpw provinsi babel siap memenangkan Paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran di Kandang Banteng.

Read More

Ketua Tim Relawan Go-Gibran DPW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bung Deki Kurniawan ketika dijumpai Awak Media dalam acara konsolidasi Indonesia maju, kamis, 11 Januari 2024 di gor shabudin sore tadi menyatakan, kesiapannya mengawal pasangan capres nomor urut dua, khususnya wilayah Bangka Belitung.

Menurut Deki, dengan sisa waktu kurang lebih satu bulan ini, jika semua tim relawan Go-Gibran Babel bergerak dan bekerja keras, maka tidak menutup kemungkinan bisa berkesempatan mendulang suara penuh khususnya di provinsi berjuluk “‘Bumi Serumpun Sebalai Dan Laskar Pelangi”

“Relawan Go Gibran kini telah hadir dibabel, kami siap bergerak bersama dengan elemen masyarakat lainnnya untuk mengharubirukan Bangka-Belitung,” katanya, kamis (11/01/2024).

Menurutnya relawan Go Gibran yang Berasal dari berbagai elemen masyarakat, yakni terdiri dari kaum milenial, aktivis, ibu rumah tangga, serta purnawirawan TNI Polri dan lain lainnya.

Dalam kesempatan itu, deki kurniawan juga berpesan kepada para relawan, pendukung maupun simpatisan Prabowo-Gibran untuk tidak membalas fitnah serta berita hoaks yang ditujukan kepada Prabowo-Gibran di media sosial.

Namun kita tetap terus bekerja keras, tunjukan kita lebih solid dan tidak mudah terpancing emosi maupun hoaks. Apabila ada yang menyerang, alangkah baiknya segera laporkan ke Penyelenggara Pemilu maupun ke Badan Pengawas Pemilu demikian tuturnya.

Pihaknya, optimis bakal meraih banyak suara. Dirinya menargetkan paslon nomor urut 2 ini mendapat 55 % suara di Pemilu Nantinya.

“Sebagai relawan, kami berupaya mengisi kantong-kantong suara yang belum terakomodir mesin partai. Tujuannya mewujudkan pemenangan capres Prabowo- Gibran satu putaran di Bangka Belitung,” tutupnya.

(HW/TIM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *