Agoes Joesni : Jika Menang PPP Target Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana

 53 total views

Pemalang – Global Investigasi News – Mayjend TNI (Purn) Agoes Joesni, calon anggota DPR RI dari dapil 10 Jawa Tengah, memberikan pernyataan saat melakukan silaturahmi dengan Jamiah Wanita Persatuan.

Read More

Dengan nomor urut 4 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Agoes Joesni menegaskan komitmennya untuk tidak mengutamakan uang dan meminta dukungan tanpa rekayasa.

 “Jangan bicara uang, jangan diintervensi, nyaleg butuh duit,” kata Joesni, ia menggarisbawahi bahwa proses politik harus bersih dan terbebas dari praktek-praktek yang tidak etis.

Berbicara Mengenai Partai Persatuan Pembangunan Fokus pada Harga Murah dan Kemudahan Kerja, Partai Persatuan Pembangunan juga menawarkan program dengan slogannya “Harga Murah, Kerja Mudah.

 ” Kami memiliki inisiatif untuk memberikan bantuan kepada keluarga miskin dengan target satu keluarga miskin satu sarjana, menawarkan beasiswa sebanyak 17 ribu untuk mereka yang memenuhi persyaratan tertentu.ungkap Agoes Joesni.

 Namun, Joesni menegaskan bahwa pencapaian program-program tersebut tergantung pada kemenangan PPP. “Wajib noblos kabah, serukan suara untuk memenangkan PPP,” tandasnya dengan penuh keyakinan.

 Disinggung mengenai Target Suara Agoes Joesni mengatakan PPP menargetkan 11 juta suara di seluruh Indonesia. Sementara itu, Agoes Joesni berfokus pada dapil 10 yang mencakup Batang, Pemalang, dan Pekalongan, dengan target 150 ribu suara.

Pernyataan ini disampaikan di Gedung Serba Guna Desa Banjaranyar, Kecamatan Randudongkal, sebagai bagian dari kampanye politik yang dilakukan pada hari Minggu, 14 Januari 2024.

Penulis : M.Sulton & IC
Editor : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *