Hi. Aribun Sayunis, S.Sos., MM Calon Legislatif DPRD Provinsi Lampung Dapil 2 Turun Langsung Ke Jalan, “Ayo Kita Cegah DBD”

 902 total views

Global investasi news.com
PALAS Lampung Selatan
Di musim penghujan seperti saat ini memang rawan akan munculnya penyakit DBD yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti.(01/02/2024).

Read More

Kali ini yang menjadi sasaran pogging adalah desa bandan hurip.Aribun sayunis S.sos.MM.caleg DPRD provinsi Lampung Dapil 2 ini.dengan nama partai PDI-P saat di wawancarai di selah kegiatannya mengatakan kami melakukan pogging/pengasapan ini sudah menjadi program saya untuk mencegah adanya demam berdarah(DBD) di tengah masyarakat.

hari ini saya turun langsung ke lokasi untuk membrikan contoh kepada tim relawan kemenangan saya. Saya akan trus melakukan poging di setiap desa-desa.harapanya supaya masyarakat tidak ada yang terjangkit demam berdarah (DBD) yang di akibatkan oleh gigitan nyamuk.ujarnya.

“Warga juga bisa berpartisipasi mencegah penularan penyakit DBD yang di akibatkan oleh gigitan nyamuk dengan
Menguras/membersihkan tempat yang sering dijadikan tempat penampungan air seperti bak mandi, ember air, tempat penampungan air minum, penampung air lemari es dan lain-lain
Menutup rapat tempat-tempat penampungan air seperti drum, kendi, toren air dan sebagainya

“Memanfaatkan kembali atau mendaur ulang barang bekas yang memiliki potensi untuk jadi tempat perkembangbiakan nyamuk yang bisa menyebabkan penular DBD.
Semoga tidak ada lagi penularan penyakit DBD di Desa khususnya di dapil DPRD provinsi Lampung ya itu Lampung Selatan dan semua warga diberi kesehatan.ucap Aribun.

Sementara itu warga yang menyaksikan pengasapan (andri) sangat berterimakasih kepada para relawan kemenangan calon anggota legislatif DPRD provinsi Lampung Hi.Aribun sayunis S.sos.MM no urut lima(5) yang sudah memperhatikan masyarakat.

Ya saya ucapkan terimakasih banyak la kepada bapak-bapak relawan tim pogging ini dengan adanya pengasapan di gorong-gorong dan samping-samping rumah sehingga nyamuk-nyamuk yang bersarang pada pergi.ucapnya

(Didi-global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *