Pemilu 2024, H. Asep Ikhsan Mengajak Masyarakat Harus Cerdas Memilih Rekam Jejak Profil Caleg Yang Tepat

 233 total views

Bandung ,Pemilik Yayasan pendidikan pembangunan generasi muda Indonesia (YPPGMI) H.Asep Ikhsan.mengajak masyarakat harus cerdas memilih rekam jejak Profil Caleg yang tepat sesuai dengan Visi dan Misinya apa yang telah di perbuat selama ini untuk kemaslahatan masyarakat.Senin (5/2/2024).

Read More

Tentunya H.Asep Ikhsan,Sebagai calon DPRD Kabupaten Bandung Dapil 6 No.urut 1 Partai Demokrat, Prioritaskan bidang pendidikan , kesehatan, ekonomi dan pemerataan kesejahteraan masyarakat.

Karena kami mempunyai harapan sebagai calon pemimpin yang baik Iman dan takwa , sidik ,tablik,amanah dan fatonah untuk melihat khususnya di daerah pemilihannya dengan kemaslahatan dan berkomitmen ke publik.

Dengan harapan agar masyarakat tidak memilih calon yang instan dalam menentukan pilihan di bilik suara, Pemilih datang ke tps harus betul-betul sudah matang dalam menentukan pilihannya tersebut sebaiknya melewati proses mempertimbangkan visi misi rekam jejak caleg yang bersangkutan.

Mengenali dengan cermat rekam jejak caleg akan meminimalisir potensi salah pilih caleg dalam pemilu.sebab pilihan pemilih ini akan di konversi menjadi nama-nama wakil rakyat yang akan menduduki kursi legislatif lima tahun nasib kedepan.

Intinya kepada masyarakat diharapkan mau dan cerdas untuk memilih kembali pemimpin yang tepat dan terbaik sebagai wakil rakyat.kata H.Asep Ikhsan.Pemilik graha wirakarya dan pemilik Travel tour umroh dan Haji WCM (Wirakarya Mandiri Tour and Trevel).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *