Kirun Tampil Memukau Dihadapan Ratusan Simpatisan PKB

 89 total views

Gelobal xInvesti Gasi News
INHU – Kader dan relawan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beserta relawan Amin  melakukan Silaturahmi Kebudayaan, acara yang di gelar di lapangan bola desa Titian Resak itu dibanjiri oleh ratusan simpatisan dari PKB.

Read More

Tampak hadir dalam silaturahmi kebudayaan tersebut, H. Abdul Wahid, Anggota DPR RI, H. Ade Agus Hartanto Anggota DPRD Riau, dan para Caleg PKB Dapil 2 seperti Henrosman, Tuso, Makhaludin, Juriah, Nurmayani, Suparman dan Caleg PKB lainnya, serta Abah H. Syakirun selaku Tim Kampanye Nasional Amin.

Dalam acara Silaturahmi Kebudayaan ini untuk menghibur masyarakat kecamatan Seberida khususnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyuguhkan  hiburan berupa kesenian Campur Sari dan Jaranan.

Ade Agus Hartanto selaku Caleg PKB DPRD Riau, yang kini masih aktif sebagai anggota DPRD Provinsi, Riau menyampaikan, dalam acara Silaturahmi Kebudayaan ini tidak lupa saya sampaikan kita harus menuju perubahan, saat ini Inhu perlu perhatian khusus dari pemerintah yang mana banyak hal yang perlu dibenahi.

Sementara itu, dalam kampanye nya di acara Silaturahmi Kebudayaan ini oleh Abah H. Kirun mengajak kepada yang hadir dalam acara tersebut agar memilih Amin Nomor urut 1 sebagai Presiden dan Wakil Presiden di periode tahun 2024 sampai 2029.

Tidak lupa juga Abah Kirun mengajak kepada seluruh simpatisan yang hadir pada tanggal 14 Februari nanti, agar mencoblos Abdul Wahid Caleg PKB untuk DPR RI, Ade Agus Hartanto Caleg PKB untuk DPRD Provinsi Riau dan caleg-caleg PKB untuk DPRD Kabupaten Inhu.

Dalam Kampanye nya Abah Kirun sambil diselingi lawakan khasnya menyampaikan Komitmen dari pasangan Amin yaitu ada nya perubahan perubahan baik untuk petani, kesehatan dan untuk keseluruhannya, perubahan yang akan di lakukan termasuk anggaran dana desa.

Desa-desa, kelurahan, harus maju, lapangan pekerjaan banyak, pendidikan gratis dan juga di bidang Infrastrukturnya harus ditingkatkan, semua itu akan terwujud apabila Amin, terpilih jadi Presiden dan wakil Presiden, ujar Abah Kirun lagi.

Di akhir kampanye nya Abah Kirun manyampaikan saat ini Seniman dan Seniwati demi melestarikan budaya mampu berdiri mandiri, untuk itulah melestarikan seni budaya ini merupakan program dari pasangan Amin.(sw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *