Gebyar Pangan Murah Dispakan Kecamatan Bojongsoang Masyarakat Sangat Antusias Belanja Bahan Pokok.

 289 total views

Kab.Bandung,Dalam Rangka stabilisasi pasokan harga pangan upaya yang dilakukan Oleh pemerintahan kabupaten bandung, sesuai dengan instruksi Pa bupati untuk mendekatkan masyarakat dengan kebutuhan kebutuhan pangan,di Komplek Buah Batu Square ,Selasa (19/3/2024)Kecamatan Bojong Soang Kabupaten Bandung.

Tentunya Kadis Dispakan Ir.Hj.Ina Dewi Kania M.P.mempersiapkan masalah pangan salah satu nya ada Beras ,Terigu ,Telur , Minyak goreng aneka sayuran dan lain lain.

Alhamdulilah Responnya dari masyarakat sangat antusias sekali ini di buka tadi nya jam 8 ada persiapan yang harus dilakukan tetapi masyarakat sudah berkumpul dari jam 6.30 jadi pas di buka jam 7 pagi beberapa komunitas sudah mampir .

Jadi disaat ramadan ini masyarakat banyak kebutuhan untuk disimpan di rumah rumahnya masing masing sehingga dengan harga yang lebih murah dan tempat nya juga dekat bisa belanja disini bahan pokok yang di jual Ada beras medium 53 ribu, ada beras premium dengan harga 75 ribu , ada telur ,ada terigu ,ada sayuran hanya 5 ribu ada minyak 1 liter hanya 14 ribu ada gula merah ,gula putih dll.

Harapannya untuk lebih meringankan masyarakat dikala beras masih dengan harga tinggi lebih meringankan lebih mendekatkan masyarakat dengan kebutuhan saat ini.Tuturnya.’

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *