SMPN 14 TANGSEL ‘CERIA’ KEPSEK SYAIFUL SIAP MERUBAH PARADIGMA LAMA SEBAGAI PEMIMPIN PEMBELAJARAN YANG AMANAH DAN BERTANGGUNG JAWAB

 44 total views

Tangsel – Tegas,tanggap dan berwibawa membawa kesan buat Syaiful.MPd.Kepala sekolah SMP.N.14 Tangsel yang belum lama duduk setelah sebelumnya resmi bersama 33 guru penggerak di level SD dan SMP resmi di lantik dan di berikan SK pengangkatan Kepsek oleh Walikota Tangsel.H.Benyamin Davnie.
Melihat apa yang sedang di lakukan sekarang,Syaiful hanya ingin ada sisi perubahan dari mainset guru besert staf yang asa di SMP.14,artinya menurutnya, sebagai Kepala sekolah sekaligus pemimpin pembelajaran bisa memberikan contoh bukan hanya bagaimana memahami teknologi,tetapi bisa menguasai persoalan yang terjadi melalui tahapan psikologi buat seluruh siswa yang ada.
Sebagai pemimpin pembelajaran,lebih jelas di katakan Syaiful,ingin menanamkan pendidikan karakter yang lebih baik dan kelak berguna buat siswa-siswi di SMP.N.14 Tangsel,bahkan ada keiginan untuk membuat optik sekolah seperti yang sudah terbentuk ketika menjadi Wakasek di SMP.N. 20 Tangsel sebelumnya.
Kondisi yang berubah,tentunya seiring dengan perkembangan teknologi dan jaman,Syaiul pun akan merubah Visi yang ada di SMP.N.14 Tangsel dari sebelumnya Insan cerdas berkarakter berbudaya lingkungan menjadi ‘Ceria’yangMemiliki pengertian C..cerdas,E..energik,R..Religius,I..inofatip dan A..aktif .
Dari pengertian Visi tersebut nantinya,Syaiful sebagai pemimpin pembelajaran siap mengemban amanah dan bertanggung jawab buat kemajuan sekolah yang berlokasi tepat di depan kelurahan Pondok kacang barat,Kec.pondok aren ini.’Bahkan di awal saya duduk di sekolah ini,sudah berhasil membentuk ‘siswa penggerak’yang mempunyai 2 orang dari masing-masing keterwakilan kelas yang ada dan di berikan rompi khusus,dan syukur alhamdulilah sudah bisa merubah kondisi kelas dan mental anak menjadi lebih baik,tegasnya
Penulis:feri Supriadi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *