Ramadhan Exciting Kabupaten Tangerang Buka bersama Dengan Anak Yatim Dan Masyarakat Sekitar Bersama TMD Lippo Karawaci Dan Komisi III DPRD Provinsi Banten

 51 total views

Tangerang || Globalinvestigasi news,com-

Read More

Buka bersama anak yatim dan masyarakat
Di selenggarakan oleh TMD Lippo karawaci Bekerja sama dengan Komisi III DPRD Provinsi Banten serta Pemerintah Kabupaten
Tangerang, Di Kawasan Serpong Park, Legok
Tangerang, Rabu (27/3/2024). Dengan Tema
” Ramadhan Exciting Kabupaten Tangerang “

Acara sore hari ini di hadiri langsung oleh
Pj. Bupati Tangerang Andy Ony, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten Drs. H. Muhammad Faizal SH. MH, Direktur PT. Villa permata indah nirwana Ketut Budi Wijaya, Executive Director PT. Villa permata indah nirwana Danang kemayan jati, Kades Legok, Camat Legok serta Kapolres Legok juga Danramil Legok.Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Tangerang Menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TMD Lippo Karawaci yang telah memfasilitasi acara ini Hingga terlaksana dengan baik. Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Ketua Komisi III DPRD Provinsi banten Drs.H. Muhammad Faizal SH. MH yang telah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Tangerang untuk bisa mempromosikan objek wisata yang berada di lingkungan Kabupaten Tangerang.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten
Drs.H. Muhammad Faizal SH. MH bekerja sama dengan Management TMD Lippo karawaci memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 1000 orang yang berasal dari Kawasan Legok, Kelapa dua, Pagedangan dan sekitarnya.

Di temui awak media di sela-sela acara tersebut Drs. H. Muhammad Faizal SH. MH memberikan pernyataannya. Bahwa Komisi III DPRD Provinsi banten memang sengaja melakukan acara seperti ini agar lebih memperkenalkan obyek wisata,budaya, kuliner khas banten. Terutama obyek wisata,budaya serta kuliner dari Kabupaten Tangerang begitu ucapnya.

Drs.H. Muhammad Faizal juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Tangerang agar lebih bisa memperkenalkan obyek wisata,budaya serta kulinernya yang beraneka macam. ” Tugas Dinas Pariwisata Daerah untuk bisa mengembangkan potensi-potensi wisata serta budaya dan kulinernya agar lebih dikenal oleh masyarakat luas” pungkasnya.

(Ronny/Medawati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *