Mobil Water Cannon Dalmas Polres Sumba Barat Turun Ke Jalan Penyemprotan Desinfektan Cegah Covid-19

 1,040 total views

Mobil Water Cannon Dalmas Polres Sumba Barat Turun Ke Jalan Penyemprotan Desinfektan Cegah Covid-19

Read More

Sumba Barat GlNews TV Com
“Penyemprotan Disinfektan untuk Mengantisipasi penyebaran virus corona,Polres Sumba Barat mengerahkan mobil Water Cannon melakukan penyemprotan desinfektan di jalanan
dengan Rute dari Jl.A.Yani-Jl.Patimura -Jl.Gajah Mada. Jl.Teratai-Jln.
Adyaksa
Jln-Weekaro,Selasa
(31/3/20(

Bagi masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah banyak, agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang di keluarkan oleh pemerintah

Tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, tidak menimbun bahan kebutuhan pokok yang dapat merugikan masyarakat lainnnya.
Tujuan pihaknya melakukan penyemprotan larutan desinfektan clorin 0,05 di jalanan untuk membantu Pemda setempat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19. Dengan tetap berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Sumba Barat agar tetap menjaga kesehatan dengan baik.Karena Corona ini menyangkut nyawa manusia, jadi ini bukan permainan.

Penyeprotan Disinfektan guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan menggunakan fasilitas kendaraan Water Canon Polres Sumba Barat.Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Sumba Barat turut hadir Kodim 1613/SB Kadinkes,BPNPB dan personel Dalmas Polres Sumba Barat berjalan aman dan lancar.
Laporan: (MS-MJP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *