AKBP Iwan Irmawan S.IK M.Si Kapolres Sinjai Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Yang Tak Tersentuh Bantuan

 274 total views

Polres Sinjai – Globalinvestigasinews.com pada Juma’at 15 Mei 2020 bersama Humas Polres Sinjai Aipda Syahruddin Ali Dalam komfirmasinya Pada team bahwa kegiatan Kepolisian Resor Sinjai kembali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, namun kali ini pemberian bantuan tersebut ditekankan kepada warga tidak mampu yang belum tersentuh berbagai bantuan selama pandemi virus covid-19.

Read More

Pemberian bantuan dibagi dalam 3 (tiga) tim yakni tim satu dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, tim dua dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos dan tim tiga dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur dengan wilayah Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai salurkan bantuan sembako sebanyak 9 warga kurang mampu, Wakapolres Sinjai salurkan bantuan sebanyak 11 warga kurang mampu dan Kabag Sumda salurkan bantuan sebanyak 15 bantuan.

Kapolres Sinjai, Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menerangkan yang menjadi tujuan kita dalam pemberian bantuan sembako kali ini yakni warga yang betul-betul belum tersentuh bantuan selama pandemi covid-19. Dan kita berharap nanti ada perubahan data. Sehingga mereka bisa dimasukkan namanya. Dan sambil menunggu itu mereka kan perlu makan juga. Oleh karena itu kita suplai mudah-mudahan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19 ini.” Ungkapnya.

Salah satu warga Lel. Kambatong, umur (80) tahun yang tinggal dalam sebuah gubuk jauh dari kota tinggal bersama istri dan seoranga anak perempuannya yang lagi lumpuh bertempat didusun kampala, desa kampala, kecamatan sinjai timur mengungkapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Karena, di tengah pandemi Covid-19 perekonomian lesu ini berdampak juga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap mudah- mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga yang betul- betul membutuhkan. Dan bantuan ini sebagai bentuk perhatian terhadap warga yang terdampak akibat pandemik virus corona (covid-19). Ujarnya.

Dari Humas Polres Sinjai Aipda Syahruddin Ali

Globalinvestigsinews.com
Andi kahar Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *