Partai Demokrat Berikan Rekom kepada Pasangan BERANI

 538 total views

Partai Demokrat berikan rekom kepada Pasangan BERANI

Read More

Jakarta.Globalinvestigasinews.com

Partai Demokrat menyerahkan Rekom untuk pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony di kantor DPP Jakarta sore ini. Senin (22/6)

Penyerahan rekom kepada Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony juga di hadiri oleh Ketua Demokrat Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo.

Penyerahan rekom dari Dewan Pimpinan Pusat kepada Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung untuk Pilkada tahun 2020 yang di tanda tangani langsung oleh Ketua Umun Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretariat Jenderal Tengku Reefki Harsya.

Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Nomor 31 tahun 2020 tentang Pasang Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung periode tahun 2020-2025.

Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan
Pada pemilu 2019 yang lalu menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten Way Kanan dengan menperoleh 11 Kursi dari 45 kursi DPRD Kabupaten Way Kanan.

Calon Bupati Raden Adipati Surya Mengucapkan Syukur Alhamdulilah saya ucapkan kepada Allah SWT yg sudah memberikan kemudahan semoga kedepan bisa lebih berbuat banyak untuk masyarakat Way Kanan.

“Terimakasih buat Ketum Demokrat Mas AHY, ketua DPD PD lampung beserta jajaran dan seluruh pengurus DPC PD Way Kanan. Mohon doa dan dukungan nya selalu.” Ujar Adipati.(***/Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *