DANDIM 0427/WAY KANAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA WARGA PENDERITA TUMOR

 771 total views

DANDIM 0427/WAY KANAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA WARGA PENDERITA TUMOR

Read More

Way kanan lampung

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Way Kanan mengunjungi rumah Bapak Lukman warga Dusun Sukajaya Kampung Menanga Jaya Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan pada Selasa (14/7/2020), bapak Lukman merupakan ayah dari Azahra, anak usia 14 bulan yang menderita tumor ganas.

Menurut keterangan Bapak Lukman, Azahra menderita penyakit tumor ganas sejak lahir. Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0427/Way Kanan juga disambut oleh Danramil 427-5/Banjit Lettu Arm Tawi, Kakam Menanga Jaya beserta perangkat, Bidan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Menanga Jaya.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengatakan bahwa kunjungannya kali ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0427/Way Kanan kepada warga Way Kanan yang membutuhkan, selain berupa dukungan moril untuk keluarga Bapak Lukman, Dandim juga memberikan santunan, harapannya dapat membantu meringankan beban yang diderita oleh keluarga Bapak Lukman, sehingga putri dari Bapak Lukman dapat segera sembuh, dan bisa beraktivitas seperti biasanya bersama anak-anak seumurannya. (Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *