NEKAT !!! Lelaki Beristri Lima Anak Asal Desa Pulo, Berani Selingkuhi Istri Anggota TNI !!!

 2,785 total views

globalinvestigasinews.com – Lumajang,
Biadab !!! Lelaki hidung belang sudah beristri dan punya anak lima, nekad berani selingkuhi seorang Persit istri dari Koptu NHD anggota dari salah satu satuan di Lumajang.

Read More

Berdasarkan pengaduan dari korban sebagai narasumbernya, terkait perbuatan bejad yang dilakukan istrinya WK dan Didin lelaki hidung belang.Berawal saat koptu NHD melaksanakan tugas negara keluar negri selama kurang lebih satu tahun setengah lamanya.

Bukan didukung dengan doa oleh istrinya tapi malah ditinggal selingkuh dengan Didin lelaki hidung belang,special perusak rumah tangga orang lain.WK dan Didin pernah disidang diasrama koptu NHD,dan mereka mengakui semua perbuata bejad yang sudah dilakukannya.

Bahkan permasalahan ini sudah dilaporkan juga oleh NHD ke Polres Lumajang Tapi bukannya bertobat atau kapok mereka malah kabur.

WK kabur dari asrama dan Didin kabur dari rumahnya di Desa Pulo Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang.
Rupanya teguran dan peringatan keras belum bisa menghentikan perbuatan mereka yang sudah dimabuk kasmaran.Ibarat pepatah tembok beton dan lautan luas akan mereka terjang.Disini Koptu NHD menuturkan kalau menurut pengakuan WK,mereka pertama kenal disalah satu salon kecantikan yang ada diklojen.Disinilah yang diherankan semua temannya yang ada disalon itu sudah tau kalau WK adalah Persit.

Tapi dengan sengaja malah dikenalkan dan dipasangkan dengan Didin yang memang setiap kesitu untuk cari mangsa cewek untuk diselingkuhi.

Disinilah awal mula pertemuannya dan didukung oleh teman-temanya yang ada disalon tersebut.Dengan mengatakan kalau WK adalah janda.Bahkan WK juga sudah pernah diajak kerumah Didin didesa Pulo dan berrtemu dengan orang tuanya.Orang tuanya,karena dibilang janda jadi mereka gak curiga.

Dengan berjalannya waktu Didin akhirnya tau kalau WK itu masih sah sebagai Persit istri dari koptu NHD.Namun bukannya takut tapi mereka justru makin berani dan seakan menantang.Semua terbukti dari pengakuan mereka berdua dengan percaya diri dan bangga WK dan Didin telah melakukan hubungan suami istri berkali-kali sampai tak terhitung lagi selama ditinggal tugas keluar negri oleh koptu NHD.

Dalam hal ini menjadi beban mental bagi koptu NHD karena baginya ini adalah sebuah pelecehan terhadap harga dirinya.Karena sudah lama sekali proses penanganan masalah ini,tapi sampai sekarang belum ada kejelasan penyelesaiannya.Bahkan ada info kalau Didin dengan leluasa bergerak tanpa ada beban,seolah-olah tidak berdosa.
Berbagai jalur sesuai prosedur sudah dilakukan namun seperti tiada artinya,karena tidak ada tindak lanjutnya bahkan terkesan dibekukan atau dihentikan.

Ada apa dan kenapa bisa seperti itu,orang yang sudah jelas bersalah tapi bebas dan aman terkendali saja.Koptu NHD kepada awak media global investigasi mengatakan ” Sampai payah saya cari dia,dan laporkan kasus ini tapi sampai sekarang hasilnya nol”
Sudah pernah kompirmasi keorang tua Didin didesa Pulo mereka juga mengakui kalau WK sering diajak kesana.Kurang bukti apa lagi,saya ada foto,video saat mereka berduaan dan saksi ada,pengakuan mereka juga ada tapi dibilang masih kurang kuat ini apanya lagi, heran saya.”tandasnya (Dendik ekstrim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *