Paket Sayur Sop Program Sembako di Kec. Cikeusik Harga Diduga Tidak Sesuai dengan Barang !!! Agen : “Itu Harga dari Suplier”

 636 total views

Pandeglang, globalinvestigasinews.com – Program sembako BPNT sudah di realisasikan diagen e-warung masing masing desa dikecamatan cikeusik kabupaten pandeglang banten, dan Daftar menu sembako yang diterima oleh keluarga penerima manpaat dibulan november, beras super lokal 9 kg, telur 1 kg, daging sapi 1/2 kg, sayur sop 1 paket. Tetapi yang menjadi sorotan dari beberapa bahan poko salah satunya paket sayur sop,! berisi sepotong wortel, sebilah kol, beberapa biji kacang buncis, dan satu biji kentang berukuran kecil. yang dijual dengan harga yang ditetapkan Rp.8000 itu sangat lah tidak sesuai. Minggu 15/11/2020

Read More

“dikatakan salah satu agen penyalur program sembako yang minta identitasnya dirahasiakan (red) ia mengatakan paket sayur sop yang disalurkan ke agen di kecamatan cikeusik dari suplayer kenzione, kami agen hanya bertugas menyalurkan kepada keluarga penerima manpaat.(kpm) ungkapnya.

‘Terkait harga, kualitas dan isi sayuran silahkan langsung komunkasi dengan pendamping dan suplayer (kenzione.)

“Sementara itu andri selaku tksk cikeusik saat dikonfirmasi dan dimintai keteranganya memang betul selaku tugas dan pungsi sebagai pendampingan pengawalan program sembako itu tugas saya selaku tksk. Tetapi saya hanya memantau dan mengikuti saja karena ada dua tenaga pendamping sembako dicikeusik. Dan saya pokus ditksk dan pak dodong membantu saya dipendamping sembako. Ucapnya

“Sementra itu dodong selaku pendamping program sembako saat dikonfirmasi melalui pesan whats AAp ia mengatakan maap saya lagi dipandeglang. Jelasnya** (Nuryahman/ayut)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *