Mengikuti Piala HUT Kodam IM ke-64, Dandim 0117/Atam Lepas Keberangkatan Atlet Tenis

 396 total views

Mengikuti Piala HUT Kodam IM ke-64, Dandim 0117/Atam Lepas Keberangkatan Atlet Tenis.

Read More

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang – Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, sore tadi secara simbolis melepas keberangkatan Atlet Tenis lapangan Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka Syafrizal dan 9 orang rekan Atlitnya mengikuti Kejuaraan Tenis di Kodam Iskandar Muda dalam Rangka HUT Kodam Iskandar Muda ke- 64, bertempat di Koramil 02/Karang Baru Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (02/12/2020).

Adapun kontingen yang dilepas terdiri dari 10 atlet, Mereka akan bertanding di kejuaraan Tenis memperebutkan Piala HUT Kodam Iskandar Muda ke- 64 Tahun 2020, yang diperkirakan peserta akan mencapai Ratusan Petenis yang datang dari berbagai Satuan Sekodam Iskandar Muda.

“Atlit Tenis yang diberangkat ini merupakan binaan Kodim 0117/Aceh Tamiang yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang,” ungkap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita

Dalam hal ini Dandim 0117/Atam. Akan selalu mendukung dan memberikan motivasi serta semangat penuh terhadap para Atlet yang akan bertanding. “Mengingat lawan yang akan dihadapi nanti tidak mudah dikalahkan, karena para Atlit berasal dari seluruh satuan Kodam Iskandar Muda,” ujarnya.

Walaupun Atlit yang kita kirim hanya 10 orang, kita berharap “Dapat memperoleh prestasi dan membawa nama harum Kodim 0117/Aceh Tamiang, yang nantinya juga akan mengangkat nama Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Kabupaten Aceh Tamiang, di kancah event bergengsi HUT Kodam Iskandar Muda ke – 64 diakhir tahun ini”, harapnya. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *