Kabiro Lamsel Beserta Redaksi dan Seluruh Anggota Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021

 456 total views

Ginewstvinvistigasi,com
Tahun baru merupakan momentum yang indah, biasanya disambut dengan hati gembira, baik untuk Anda dari pasangan hidup, sahabat, pacar, saudara maupun teman.

Read More

Berbagai macam bentuk ucapan selamat tahun baru yang akan digunakan oleh masyarakat, baik itu melalui tulisan, surat, kartu ucapan, lewat telephon, via chat ataupun mengucapkan secara langsung ke orang yang bersangkutan.

Tahun 2020 tinggal menghitung jam sudah akan berakhir, bersiaplah untuk menyambut tahun 2021 dengan semangat baru, dengan doa-doa serta harapan baru agar ditahun tersebut Anda menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Berakhirnya tahun 2020, menandakan bahwa akan datang tahun 2021 dengan harapan yang lebih baik, sehingga tahun sebelumnya dapat menjadi pelajaran ke depan agar lebih hati-hati dalam melangkah dan mengambil keputusan.

Datangnya tahun baru menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh banyak orang, Biasanya akan saling memberikan ucapan selamat tahun baru, baik teman, sahabat, saudara, bapak, ibu, paman, bibi, kakek, nenek, dan orang-orang tersayang. Begitupun juga dengan Anda, ucapkanlah selamat tahun baru dengan harapan serta doa-doa kedepan akan lebih baik lagi.

Tahun 2020 atau tahun kemaren mungkin penuh banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan, atau mungkin ada kegagalan dalam hal yang di gaipainya, namun biarlah kenangan tersebut menjadi sebuah cerita yang bisa dijadikan motivasi di tahun 2021, Jadikan Kegagalan di masa lalu, sebagai guru Pengalaman yang nyata ”

Selamat tahun baru 2021 : Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami. Dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu karena sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi (karunia).

Selamat tahun baru 2021 Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kemudahan dalam segala urusan, mencukupi segala kekurangan kita semua, Aamiin ya rabbal alamin.

Selamat Tahun Baru 2021, Untuk sahabat LSM & Pers di Indonesia semoga kedepan lebih baik, bekerja sesuai Prosedur, Profesional, & Proporsional

(Didi Kabiro Lamsel Bersama redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *