Chandra Gunawan S.Sos Perwakilan Dusun Dua Terpilih Sebagai Anggota BPD

 231 total views

GIN, Tanjung Jabung Timur – Mendahara Ilir – Pemilihan Badan Permusyawarat Desa Pangkal Duri Ilir dilaksanakan 23/02/2021 berjalan dengan baik, dan masyarakat pun sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, tampak hadir kades,camat serta beberapa Ketua Rukun Warga, pemangku adat, golongan profesi, pemuka agama dan tokoh atau pemuka masyarakat lainnya.

Read More

Dari beberapa calon anggota badan permusyawaratan desa (BPD), Canra Gunawan s.sos yang dikenal sebagai salah seorang anak muda yang visioner dan inspiratif, melenggang maju dan terpilih menjadi anggota BPD perwakilan dusun dua diusung dari nomor urut 06 dengan perolehan suara 112.

Canra Gunawan juga berjanji akan menjalankan fungsinya sebagai “parlemen” ditingkat desa, sesuai dengan yang diamanatkan dalam Permendagri No.110/2016, Badan Permusyawaratan Desa mempunyai fungsi, membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Desa, dan melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa.

Dengan harapan kedepanpun semoga sinergitas kita untuk membangun ekonomi khususnya disusun dua, sebagai perwakilan rakyat dari wilayah dusun dua berjalan baik dengan pemerintah desa setempat,dan saya ucapkan terimakasih kepada warga dusun dua yang sudah mempercayakan amanat ini kepada ku;. imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *