Persiapan Liga 3 2021, Poslab Labuhanbatu Gelar Seleksi Terbuka

  • Whatsapp

 49 total views,  1 views today

GIN – (Foto/ist ) Poslab Labuhanbatu menggelar seleksi terbuka untuk persiapan Liga 3 2021 di lapangan Talenta Soccer Kabupaten Labuhanbatu, Selasa(23/2/21) sore.

Read More

Sumut.Labuhanbatu.TV Global Investigasi.Com –  klub legendaris asal Sumatra Utara (Sumut), Poslab Labuhanbatu di bawah komando Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP, telah memulai persiapan mereka untuk mengarungi Liga 3 2021 zona Sumut.

Klub berjuluk Poslab Mania  itu mulai mencari pemain dengan menggelar seleksi terbuka di home base kebanggaan mereka, di lapangan Talenta Soccer Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu , selama dua minggu 23-4 Maret.

Pelatih Poslab Labuhanbatu,M.Sukma mengatakan, seleksi terbuka ini menarik perhatian pesepak bola muda. Pada hari pertama saja tercatat ada 120 pendaftar.

“Gambarannya 80 persen yang ikut seleksi wajah-wajah baru. Pada hari pertama ini saja sudah 80 orang (seleksi) dari 120 yang mendaftar. Kita sambung besok lagi. Ada beberapa pemain yang berbakat perlu kita ambil,” kata Sukma, pada hari pertama seleksi, Selasa (23/2/21) petang.

Pelatih yang beberapa waktu lalu pernah  membawa Poslab  Promosi dari divisi II lolos promosi Divisi 1 ISL (Indonesia Super Liga ) ini menyebut bahwa antusias peserta cukup tinggi. Sebab tidak hanya berasal dari Labuhanbatu saja.

“Tidak hanya dari Labuhanbatu saja. Dari luar daerah juga ada. Bahkan dari Pekanbaru  pun ada,” ungkap Sukma.

Lanjut Sukma, pihaknya tak pandang bulu untuk seleksi ini. Bahkan para pemain yang musim lalu memperkuat Poslab juga diwajibkan hadir seleksi jika ingin bergabung.

“Semua seleksi. Dari nol semua. Walaupun semua yang bermain di Poslab  (musim lalu) tetap kita berlakukan sama dengan pemain-pemain yang lain,” bebernya.

Lebih lanjut, Sukma menyadari persiapan untuk membentuk tim sangat singkat. Sebab dikabarkan Liga 3 zona Sumut ini akan bergulir pada juni mendatang.

“Sebenarnya kalau sesuai jadwal dari edaran, juni akan main. Artinya hanya 3 bulan persiapan. Tapi ya kita coba maksimalkan saja dengan waktu yang ada ini,” pungkasnya.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *