Berkah Ramadhan Kapolres Karimun secara langsung ikut membagikan Takjil dan Sembako kepada Masyarakat

 206 total views

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Read More

Selamat Sore
Salam Sejahtera untuk kita semua

Siaran Pers Nomor: 116/IV/HUM.6.1.1. /2021/Polres Karimun
Sabtu,24 April 2021

Tentang : Berkah Ramadhan Kapolres Karimun secara langsung ikut membagikan Takjil dan Sembako kepada Masyarakat

GIN, Kab. Karimun Prov. Kepri – Polres Karimun Polda Kepri melalui kegiatan Berkah Ramadhan Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK secara langsung ikut dilapangan membagikan takjil berbuka puasa dan sembako kepada warga pada Jumat Sore 23/04/2021.

Takjil Berbuka puasa diberikan kepada warga yang kebetulan melintas di jalan Polres Karimun Pembagian paket takjil, dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK dengan didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL RICKY FIRMANSYAH, SIK dan Kasat Lantas AKP EKO APRIANTO, SIK.

Kapolres Karimun, AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang pihaknya laksanakan selama bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M.Sasaran program Berkah Ramadhan tersebut ialah masyarakat yang melintas di depan Mapolres Karimun dan Polsek Polsek Jajaran Polres Karimun Polda Kepri juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan lokasi yang ditentukan masing-masing Polsek.

Usai melaksanakan Pembagian Takjil Berbuka Puasa Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK bergegas menuju Tanjung Balai Kota di Simpang Top Com Kab. Karimun memberikan Paket Sembako dalam kegiatan berkah Ramadhan Polres Karimun Polda Kepri kepada beberapa orang Tukang Becak dan Pengumpul Barang Bekas (pemulung) yang berada di sekitar jalan Nusantara Kelurahan Tanjung Balai Kota Kab. Karimun.

“Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini adalah salah satu dari tiga program Polres Karimun selama bulan suci ramadan yakni Berbagi berkah,” kata Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

“Tidak hanya di Polres Karimun, Polsek Jajaran juga melaksanakan program ini, Jumlah perhari itu ada 100 paket takjil,” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menyebutkan dalam rangkaian kegiatan berkah Ramadhan ini juga turut melaksanakan Program Pahala Ramadhan yakni menyampaikan imbauan ke masyarakat untuk terus mematuhi protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

email : [email protected]
website : www.tribratanews.kepri.polri.go.id
www.polreskarimun.com
facebook : Polres Karimun
instagram : @polres_karimun
twitter : @polres_karimun

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *