POLSEK PAMMANA BERBAGI TAKJIL GRATIS

 237 total views

GIN – KAB. BONE, Berbagi takjil di jalan poros Sengkang Bone depan mako Polsek Pammana kepada masyarakat. melakukan kegiatan berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa kepada Masyarakat yang melintas Sabtu sore(24/04/2021).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pammana IPTU Andi Amiruddin dan tokoh masyarakat Dr. Ambo Upe, SH. MH. Dkk beserta Anggota Polsek Pammana.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Pammana menjelaskan” bahwa Kegiatan tersebut berupa pembagian Takjil untuk berbuka puasa dan sekaligus memberikan himbauan kebijakan pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah wabah Covid-19 dengan mewajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan”jelas kapolsek
Ambo menambahkan bahwa tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan Instansi Polri khususya Polsek Pammana dengan masyarakat dan agar bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama dan terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan serta sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi tambahnya.
🆑

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *