Siap Operasional, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Sidak Inventaris Kendaraan Dinas (Randis)

 251 total views

CILEGON ~ Global investigasi news.com – Sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas pelayanan terhadap masyarakat di lapangan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara berkala melakukan pengecekan terhadap kesiapan dan kondisi barang inventaris berupa kendaraan dinas yang ada di Polsek Mancak. Jum’at (18/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa kesiapan operasional terkait barang inventaris kendaran dinas memegang peranan penting sebagai salah satu faktor penunjang keberhasilan pelaksanaan tugas para personelnya di tengah masyarakat.

Untuk menindaklanjutinya pada hari Kamis (17/03) bertempat di halaman Mapolsek Mancak di dampingi Kasi Propam AIPTU Rahmanto, setelah pelaksanaan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan mengapelkan seluruh barang inventaris kendaraan dinas yang menjadi tanggung jawab Polsek Mancak, baik 2 maupun R4 memastikan bahwa semua kendaraan dinas tersebut dalam keadaan siap operasional, “Papar Dikdik Rustandi.

Tujuan pengecekan secara berkala tersebut untuk memastikan barang inventaris kendaraan dinas tersebut dalam keadaan baik dan terawat dari segi kebersihan maupun kondisi mesin kendaraan itu sendiri, jika ada kendala seperti kerusakan, servis berkala maupun pergantian spare part segera koordinasi dengan Kasium untuk bisa diajukan anggaran pemeliharaan dan perawatannya (Harwat), “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap seluruh barang inventaris kendaraan dinas tersebut dirawat dengan baik, sehingga sewaktu – waktu siap terjun/operasional sebagai salah satu faktor penunjang dalam pelaksanaan tugas, semoga kita selalu amanah dalam melaksanakan tugas pelayanan bagi masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tutupnya.

(Him/Beni)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *